Breaking News:

Serie A

Inter Milan vs Sassuolo: Pesan Conte kepada Pasukannya & Pujian untuk Martinez

Antonio Conte telah memperingatkan para pemain Inter Milan bahwa mereka tidak boleh lengah melawan Sassuolo, Rabu (7/4/2021) pukul 23.45 WIB.

MIGUEL MEDINA / AFP
Romelu Lukaku selebrasi bersama Lautaro Martinez di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Conte telah memperingatkan para pemain Inter Milan bahwa mereka tidak boleh lengah melawan Sassuolo, Rabu (7/4/2021) pukul 23.45 WIB.

Nerazzurri memiliki peluang untuk membuka selisih 11 poin atas AC Milan di urutan kedua dengan memenangkan pertandingan di tangan mereka melawan tim Roberto De Zerbi.

Sassuolo diperkirakan akan kehilangan beberapa pemain kunci untuk perjalanan mereka ke San Siro, tetapi Conte tidak berangan-angan bahwa Inter akan menjalani hidup dengan mudah melawan Neroverdi.

“Kami menghadapi tim yang memiliki identitas yang jelas dan karakteristik yang tepat,” kata Conte kepada wartawan dalam konferensi pers prapertandingan sore waktu setempat.

"Mereka telah bekerja dengan De Zerbi untuk sementara waktu sekarang dan kami harus berkonsentrasi penuh, menghormati semua orang dan segalanya untuk mencoba dan menang."

Inter Milan memastikan kemenangan meyakinkan 3-0 pada pertandingan sebelumnya di Mapei Stadium, pertandingan yang diyakini banyak orang sebagai titik balik musim Nerazzurri.

Samir Handanovic melakukan penyelamatan di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Samir Handanovic melakukan penyelamatan di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Tim asuhan Conte kebobolan gol sebelum perjalanan mereka ke Reggio-Emilia, tetapi mereka sejak itu memperkuat lini belakang dan mencatatkan keunggulan di puncak klasemen.

“Biasanya, jika Anda ingin menjadi pemain kunci di liga mana pun, Anda harus memiliki keseimbangan,” jelas Conte.

“Kami kebobolan banyak gol di awal musim karena kami tidak diimbangi dengan benar, lalu secara bertahap kami membuat beberapa pertimbangan bersama dengan para pemain untuk mencoba dan menemukan solusi yang tepat.”

Inter Milan berpotensi diuntungkan karena tidak bermain di Eropa sejak Desember, tetapi mereka hanya memiliki tiga hari istirahat penuh untuk memulihkan diri antara pertandingan hari Sabtu di Bologna dan pertandingan besok.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved