Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Inter Milan: Paredes, Mandi, Maksimovic, Koopmeiners, Musso & Muriel

Bursa transfer Inter Milan mulai menggeliat dengan sejumlah pemain yang dihubungkan bakal bergabung dengan tim kebanggan Interisti di jendela transfer

Inter.it
Ilustrasi Inter Milan dan bursa transfer pemain Inter Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Inter Milan mulai menggeliat dengan sejumlah pemain yang dihubungkan bakal bergabung dengan tim kebanggan Interisti di jendela transfer musim panas ini.

Inter Milan disebut bisa mendapatkan kesempatan kedua untuk merekrut Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas, seperti dikutip Tribun Jogja dari Calciomercato.com via SempreInter.

Calciomercato.com mengatakan Antonio Conte meminta Nerazzurri untuk mencari kesepakatan pinjaman pada Januari ketika Inter Milan sepertinya akan melepas Christian Eriksen.

Eriksen akhirnya bertahan di Milan sementara Paredes memilih untuk tetap di Paris, di mana ia berharap untuk menikmati peningkatan waktu bermain di bawah rekan senegaranya Mauricio Pochettino.

Mantan gelandang Roma itu baru tampil sebagai stareter satu dari empat pertandingan terakhir PSG di Ligue 1, yang membuat laporan ini menyarankan Paredes bisa dijual untuk menyeimbangkan pembukuan.

Gelandang PSG Leandro Paredes incaran Inter Milan
Gelandang PSG Leandro Paredes incaran Inter Milan (Nerazzurriale.id)

Juventus juga menjadi pengagum Paredes dalam beberapa musim terakhir, setelah melakukan kontak dengan Zenit St Petersburg ketika dia masih bermain di Rusia.

PSG menawarkan Paredes ke Bianconeri dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Miralem Pjanic musim panas lalu, tetapi kepindahan itu tidak pernah membuahkan hasil.

Masa depan Paredes di Paris sama sekali tidak pasti dan ada kemungkinan PSG akan mencoba memasukkannya dalam kesepakatan pertukaran atau pertukaran sebagian di musim panas.

Covid-19 telah merusak keuangan sepak bola, jelas laporan itu, yang berarti semakin banyak klub top Eropa sekarang akan mencari untuk bertukar pemain daripada sebelumnya.

Aissa Mandi

Inter Milan disebut berminat merekrut bek tengah Real Betis, Aissa Mandi
Inter Milan disebut berminat merekrut bek tengah Real Betis, Aissa Mandi (Sempreinter)
Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved