Breaking News:

Serie A

Ketika Emil Audero Tanggapi Minat Juventus & Kiper Berdarah Lombok Itu Banggakan Indonesia

Pemain nomor satu Sampdoria itu muncul sebagai satu dari incaran Bianconeri untuk menggantikan Gigi Buffon jika sang veteran akhirnya hengkang dari kl

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP/CARLO HERMANN
Kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi, bereaksi setelah gelandang Napoli, Simone Verdi (kanan) mencetak gol ke gawangnya pada laga Liga Italia Napoli vs Sampdoria pada 2 Februari 2019 di Stadion San Paolo. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kiper berdarah Indonesia, Emil Audero mengungkapkan bahwa dia senang dikaitkan dengan transfer ke tim Serie A seperti Juventus.

Pemain nomor satu Sampdoria itu muncul sebagai satu dari incaran Bianconeri untuk menggantikan Gigi Buffon jika sang veteran akhirnya hengkang dari klub.

Sang juara sedang dalam masa transisi dan akan mempertimbangkan untuk merekrut kiper yang lebih muda untuk menggantikan Buffon.

Bisa jadi, itu adalah kesempatan bagi mantan pemain tim junior Bianconeri yang memiliki darah Lombok bernama lengkap Emil Audero Mulyadi itu.

Sampdoria mengalami musim yang tidak konsisten saat mereka mendekam di papan tengah Liga Italia.

Namun, Audero sedang dalam performa yang baik dan telah terbukti dipercaya di level individu.

Setiap pemain di papan atas Italia pasti ingin bermain untuk Juventus dan Audero juga demikian, tetapi dia menegaskan bahwa saat ini, dia hanya fokus membantu Sampdoria di liga.

Emil Audero Mulyadi, kiper Juventus yang dipinjamkan ke Sampdoria
Emil Audero Mulyadi, kiper Juventus yang sebelumnya dipinjamkan ke Sampdoria (IST/ADRIAN DENIS/AFP)

“Bagi saya itu pertanda baik, itu membuat saya bahagia karena dua alasan” ucapnya melalui Calciomercato, dikutip Tribun Jogja dari Juvefc.com.

“Artinya, sejak saya berada di sini, Sampdoria mempercayai saya, mereka telah berhasil membantu perkembangan permainan saya.

“Karena itu berarti ada banyak hal positif dalam beberapa tahun terakhir dan harapan bahwa akan ada orang lain dalam waktu dekat."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved