Breaking News:

Liga Inggris

MAN CITY: Pengakuan Guardiola soal Kepergian Aguero & Sesumbar Penerus Kun Aguero

Striker asal Argentina itu telah mengonfirmasi akan meninggalkan klub setelah 10 musim yang penuh trofi di Stadion Etihad.

Paul ELLIS / POOL / AFP
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (kanan) berbicara dengan manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kiri) setelah diganti selama pertandingan Grup C Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Porto di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 21 Oktober. , 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan Sergio Aguero tak tergantikan menjelang kepergian striker tersebut musim panas ini.

Penyerang asal Argentina itu telah mengonfirmasi akan meninggalkan klub setelah 10 musim yang penuh trofi di Stadion Etihad.

City pada hari Senin membenarkan bahwa Aguero akan meninggalkan klub pada akhir musim, mengakhiri masa tinggal 10 tahun yang membuat pemain Argentina itu menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Meskipun City kemungkinan akan mendatangkan striker baru untuk membantu mengisi kekosongan Aguero, Guardiola mengakui bahwa banyak dari apa yang ditawarkan striker veteran itu tidak akan tergantikan.

"Kami masih memiliki dua bulan ke depan, dan hari ini saya melihat sesi latihan, betapa briliannya dia dan komitmennya," kata Guardiola dikutip Tribun Jogja dari Sky Sports via Goal Internasional.

Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2020. Tottenham memenangkan pertandingan 2-0.
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2020. Tottenham memenangkan pertandingan 2-0. (Clive Rose / POOL / AFP)

"Sergio (Aguero) tak tergantikan. Saya bisa katakan dalam hal angka dia bisa diganti, tidak mudah ketika Anda melihat lebih dari 360 pertandingan dimainkan dan lebih dari 250 gol, jumlah gelar.

"Jadi itu adalah legenda, striker terbaik yang pernah dimiliki klub ini selama abad ini selama bertahun-tahun, tetapi tak tergantikan di dalam jiwa, di hati, di benak para penggemar kami, orang-orang kami, para pemain yang bermain bersamanya. dan semua manajer yang bekerja dengannya.

"Dia orang yang fantastis, seorang manusia, dan saya cukup yakin jika pikirannya masih agresif seperti dia, dia bisa memperpanjang karirnya lebih lama dan lebih lama dari mungkin dua atau tiga atau empat atau lima tahun."

Warisan Aguero di City

Pemain berusia 32 tahun itu akan meninggalkan City sebagai agen bebas di musim panas setelah membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik klub yang pernah ada.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved