Breaking News:

Buah Bibir

Madina Setia Namira Tetap Fokus Kuliah Kedokteran Internasional di UGM Sambil Tekuni Modeling

Selain menempuh studi di Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) Universitas Gadjah Mada (UGM), Madina juga masih mengasah

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
Madina Setia Namira 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Keseharian Madina Setia Namira memang cukup sibuk.

Selain menempuh studi di Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) Universitas Gadjah Mada (UGM), Madina juga masih mengasah bakat di dunia modeling.

Perempuan yang merupakan mahasiswa Jurusan Kedokteran Internasional itu mengikuti kursus modeling di Litha Private Class.

Ia berusaha menyeimbangkan masa studi dengan kemampuan merepresentasikan diri kepada publik.

Baca juga: Rubrik Otomotif Gaspol 52: Suzuki RC Sprinter, Ayam Jago Pertama di Indonesia

"Biasanya, saya memang prioritaskan jadwal kuliah dulu. Baru, di waktu luang, saya bisa bikin-bikin karya lain atau mengikuti kelas modeling," ucapnya kepada Tribun Jogja, Rabu (24/3/2021).

Mahasiswa semester enam itu sengaja mencari kesibukan yang bertolak belakang dengan kuliahnya agar tidak penat dan bisa merasakan relaksasi.

Maka, ia berupaya mencari kelas modeling yang diselenggarakan setiap akhir pekan sehingga tidak mengganggu jadwal kuliah daringnya.

Di kelas modeling, dirinya banyak mendapat pelajaran bagaimana caranya berjalan di runway dan bagaimana mencintai diri sendiri.

Dengan mencintai diri, maka akan muncul perasaan percaya diri. Ini juga berpengaruh pada penampilan dan cara berkomunikasi dengan publik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved