Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Pengakuan Nicolo Barella soal Peran Antonio Conte dalam Perkembangannya

Conte telah mengawasi perkembangan luar biasa Barella selama dua musim terakhir sejak gelandang tersebut bergabung dari Cagliari pada musim panas 2019

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Sergei SUPINSKY / AFP
Gelandang Italia Inter Milan Nicolo Barella (kanan) bersaing memperebutkan bola dengan penyerang Israel Shakhtar Donetsk Manor Solomon (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di stadion Olympiyskiy di Kiev pada 27 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Nicolo Barella memuji pelatih Inter Milan Antonio Conte karena telah membantunya meningkatkan sejumlah aspek kunci dalam permainannya.

Conte telah mengawasi perkembangan luar biasa Barella selama dua musim terakhir sejak gelandang tersebut bergabung dari Cagliari pada musim panas 2019.

Baca juga: Link Live Streaming PERSIB BANDUNG vs BALI UNITED Siaran Langsung Piala Menpora 2021 di Indosiar

Baca juga: Zodiak-zodiak Ini Diprediksi Beruntung Rabu 24 Maret 2021

Pemain berusia 24 tahun itu mendapat penghargaan atas penampilannya tahun lalu ketika ia dimasukkan dalam Tim Seri A Asosiasi Pesepakbola Italia untuk musim 2019-20, bersama Stefan de Vrij.

"Conte menanamkan mentalitas dan kami mencoba menjadikannya milik kami," kata Barella dikutip Tribun Jogja dari Sky Sport via SempreInter.

“Seperti yang selalu saya katakan, dia membantu saya meningkat secara taktik tetapi juga dengan disiplin saya, mengetahui bagaimana memilih momen dari permainan saya yang paling saya tingkatkan.”

Nicolo Barella dan Merih Demiral di leg kedua semifinal Piala Italia Juventus vs Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Nicolo Barella dan Merih Demiral di leg kedua semifinal Piala Italia Juventus vs Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Barella telah bermain di semua 37 pertandingan Inter di semua kompetisi sejauh musim ini, setelah mencetak tiga gol dan memberikan 10 assist.

Dia akan bergabung dengan skuad Italia Roberto Mancini untuk mereka Kualifikasi Piala Dunia FIFA yang akan datang besok, setelah otoritas kesehatan lokal Milan memberinya izin, Alessandro Bastoni dan Stefano Sensi untuk melakukan perjalanan.

Baca juga: TOTTENHAM HOTSPUR: Ini Rencana Gareth Bale dengan Sisa Satu Tahun Kontrak di Real Madrid

Baca juga: Zodiak-zodiak Ini Diprediksi Beruntung Rabu 24 Maret 2021

Italia akan menjamu Irlandia Utara dalam pertandingan pembukaan mereka dalam perjalanan ke Qatar 2022 pada hari Kamis, sebelum Azzurri mengunjungi Bulgaria pada hari Minggu dan Lituania pada 31 Maret.

Barella soal Mancini

Barella juga memuji mantan pelatih Inter Milan Roberto Mancini atas pekerjaan yang telah dilakukannya bersama tim nasional Italia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved