Breaking News:

Bursa Transfer

BURSA Transfer: Manchester United, Barcelona, Manchester City, Liverpool & Real Madrid

Barcelona dilaporkan telah mengidentifikasi striker Eintracht Frankfurt Andre Silva sebagai alternatif untuk target transfer Sergio Aguero menjelang m

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Martin Meissner / POOL / AFP
Erling Braut Haaland 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona dilaporkan telah mengidentifikasi striker Eintracht Frankfurt Andre Silva sebagai alternatif untuk target transfer Sergio Aguero menjelang musim panas.

Menurut El Gol Digital, raksasa La Liga Barcelona telah menyatakan minatnya untuk mengontrak striker Portugis Eintracht Frankfurt Andre Silva di jendela transfer musim panas.

Bukan rahasia lagi bahwa Barcelona berada di pasar untuk pemain nomor 9 baru jelang musim depan, seperti dikutip Tribun Jogja dari The Harad Tackle.

Setelah membiarkan Luis Suarez pergi ke rival beratnya Atletico Madrid, tim Catalan ditinggalkan hanya dengan Martin Braithwaite sebagai satu-satunya pilihan penyerang tengah alami mereka, yang hampir tidak cukup meyakinkan.

Akibatnya, manajer Ronald Koeman harus menggunakan salah satu dari Lionel Messi dan Antoine Griezmann melalui bagian tengah.

Sementara kapten Barcelona terus tampil mengagumkan meski berusia 33, sangat penting bagi klub untuk mengatasi masalah ini di musim panas jika mereka ingin menghindari terlalu mengandalkan kapten mereka.

Penyerang Eintracht Frankfurt Andre Silva mencetak gol pembukaan saat timnya menjamu Schalke 04 dalam pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Commerzbank Arena, Frankfurt, Rabu (17/6/2020).
Penyerang Eintracht Frankfurt Andre Silva mencetak gol pembukaan saat timnya menjamu Schalke 04 dalam pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Commerzbank Arena, Frankfurt, Rabu (17/6/2020). (AFP/KAI PFAFFENBACH)

Untuk itu, Barcelona telah mengidentifikasi pencetak gol terbanyak Manchester City sepanjang masa, Sergio Aguero, sebagai target transfer.

Mengingat ia akan menjadi agen bebas di akhir musim dan memiliki banyak pengalaman, pemain Argentina itu menjadi target yang layak bagi tim Catalan.

Tapi, rekor cederanya baru-baru ini tetap menjadi perhatian.

Selain itu, agen Aguero dikatakan meminta € 10 juta sebagai bonus penandatanganan.

Mengingat kesulitan keuangan Barcelona saat ini, mereka enggan memenuhi tuntutan tersebut, yang masuk akal mengingat usia Aguero dan gaji yang akan dia perintahkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved