Breaking News:

Terminal dan Fasilitas Umum di Kota Magelang Kembali Disemprot Cairan Disinfektan

Sebelum dimulainya kegiatan bertempat di Jalan Alun-Alun Selatan Kota Magelang, Kasdim 0705 Magelang Mayor Inf Sudarno bertindak selaku pimpinan

Penulis: Yosef Leon Pinsker | Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
Personel gabungan kembali melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat di Kota Magelang, Jumat (19/3/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG - Penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Magelang kembali dilakukan.

Tim gabungan kembali melakukan penyemprotan, Jumat (19/3/2021).

Hal merupakan salah satu upaya pencegahan sekaligus pengendalian kasus covid-19 di Kota Magelang

Sebelum dimulainya kegiatan bertempat di Jalan Alun-Alun Selatan Kota Magelang, Kasdim 0705 Magelang Mayor Inf Sudarno bertindak selaku pimpinan apel penyemprotan disinfektan.

Baca juga: Sri Mulyani Kunjungi Alfian, Pelajar SMK di Klaten yang Kedua Tangannya Harus Diamputasi

Dalam arahannya, Mayor Inf Sudarno menyampaikan pagi hari ini kembali kita laksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan pada sejumlah fasilitas umum dan jalan jalan protokol di Kota Magelang.

"Mari kita bersama-sama laksanakan tugas yang mulia ini dengan penuh tanggung jawab. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19," ujarnya. 

"Penyemprotan disinfektan merupakan tugas mulia, hal ini dilakukan tentunya untuk masyarakat Kota Magelang. Saya mohon kepada rekan-rekan, laksanakan tugas ini dengan sepenuh hati dengan keikhlasan kita mudah-mudahan amal ibadah kita semua dalam melaksanakan tugas yang mulia ini dibalas oleh Allah SWT," sambung dia. 

Baca juga: Muncul 35 Kasus Covid-19 di Jogokariyan, DPRD Kota Yogyakarta Tak Sarankan Isolasi Mandiri

“Kita sudah sehati, tidak usah banyak menyampaikan dan menguraikan, kita sudah tau apa yang harus kita lakukan bersama. Hal ini dapat kita buktikan saat apel dan penyemprotan disinfektan pagi hari ini,’’ pungkas Mayor Inf Sudarno mengakhiri arahan.

Plt Kapolres Magelang Kota AKBP R Fidelis Purna Timoranto SIK SH MSi menambahkan, sasaran penyemprotan hari ini di antaranya Terminal Tidar, eks terminal lama di Jalan Ikhlas dan sejumlah fasilitas umum hingga jalan-jalan protokol.

“Di sela-sela kegiatan penyemprotan, petugas gabungan juga memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M,’’ tambah AKBP Fidel. (jsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved