Breaking News:

Liga Inggris

RUMOR TRANSFER: Chelsea dan Manchester United Bersaing Dapatkan Bek AS Roma

Manchester United dan Chelsea dikabarkan akan bersiap untuk saling bertarung untuk mendapatkan bek AS Roma Gianluca Mancini.

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Mona Kriesdinar
Twitter @ASRomaEN
Bek AS Roma Gianluca Mancini 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dan Chelsea dikabarkan akan bersiap untuk saling bertarung untuk mendapatkan bek AS Roma Gianluca Mancini.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil mengesankan untuk Roma di semua kompetisi musim ini, setelah bergabung dengan klub secara permanen pada musim ini setelah sebelumnya dipinjamkan.

Mancini telah menarik perhatian dua klub terbesar Liga Inggris, yang memiliki insentif ekstra untuk mendapatkan uang di musim panas ini karena harga bek yang murah, menurut The Express yang dicatut oleh Daily Mail.

Roma tentu tidak ingin menjual salah satu aset berharga mereka di lini pertahanan.

Baca juga: Liverpool: Jurgen Klopp Telah Temukan Kombinasi Bek Tengah Idealnya?

Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kiri) berbicara kepada wasit David Coote setelah dia memberikan penalti (dan kemudian dibatalkan oleh VAR) karena pelanggaran oleh gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes terhadap gelandang Inggris West Bromwich Albion Conor Gallagher selama Liga Premier Inggris pertandingan sepak bola antara Manchester United dan West Bromwich Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 November 2020.
Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kiri) berbicara kepada wasit David Coote setelah dia memberikan penalti (dan kemudian dibatalkan oleh VAR) karena pelanggaran oleh gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes terhadap gelandang Inggris West Bromwich Albion Conor Gallagher selama Liga Premier Inggris pertandingan sepak bola antara Manchester United dan West Bromwich Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 November 2020. (Martin Rickett / POOL / AFP)

Mancini telah bermain di semua kecuali tiga pertandingan Liga Italia sejauh ini, membantu menjaga tujuh clean sheet dan mencetak empat gol.

Gianluca Mancini juga tercatat telah bermain total empat kali untuk timnas Italia.

Bintang yang sedang naik daun itu bahkan mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Roma atas Shakhtar Donetsk di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada tengah pekan lalu.

Mancini memberikan penampilan yang meyakinkan dan mengesankan di pentas Eropa.

Baca juga: Rumor Transfer : Bantah Pindah, Ronaldo Berkomitmen Tetap Bersama Juventus

Chelsea vs Manchester United
Chelsea vs Manchester United (Laurence Griffiths/Getty Images via standard.co.uk)

Tetapi dengan pandemi virus Corona yang melumpuhkan keuangan banyak klub, termasuk Roma, tawaran uang sebesar 27 juta poundsterling dilaporkan dapat menggoda klub asal Roma tersebut untuk menjulanya.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengutarakan keinginannya untuk membeli bek tengah baru untuk menjadi partner kapten klub Harry Maguire.

Sementara United sedang dalam pembicaraan dengan Eric Bailly mengenai kontrak baru, Solskjaer juga dikatakan memantau Ibrahim Konate dari RB Leipzig dan Jules Kounde dari Sevilla.

Chelsea, sementara itu, dilaporkan tertarik untuk memboyong pemain Bayern Munchen Jerome Boating dengan status bebas transfer, dan terus mengamati rekan klubnya Niklas Sule.

(*) MG - Destrian Mahendra

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved