Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool: Jurgen Klopp Telah Temukan Kombinasi Bek Tengah Idealnya?

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tampaknya berharap dia akhirnya menemukan kombinasi bek tengah yang dapat dia andalkan untuk sisa pertandingan di musim

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Mona Kriesdinar
PETER POWELL / POOL / AFP
Jurgen Klopp saat Liga Premier Inggris Liverpool vs Wolverhampton di Anfield 6 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tampaknya berharap dia akhirnya menemukan kombinasi bek tengah yang dapat dia andalkan untuk sisa pertandingan di musim ini.

Pemain pinjaman Ozan Kabak dan Nat Phillips yang baru melakukan debutnya di Liga Inggris pada Oktober di usia 23 tahun, telah mencatat clean sheet dalam dua pertandingan yang mereka mulai bersama.

Salah satunya hanya melawan tim terbawah di Liga Inggris Sheffield United tetapi yang lebih mengesankan adalah saat penampilan Liga Champions tengah pekan lalu melawan RB Leipzig, yang saat ini berada di urutan kedua di Bundesliga.

Baca juga: Liga Inggris: Jawaban Jurgen Klopp soal Melatih Timnas Jerman Gantikan Joachim Low

Dengan Virgil Van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip semuanya akan absen selama sisa musim ini, Klopp ingin mempertahankan pasangan ini selama mungkin, paling tidak hal itu akan memungkinkan Fabinho untuk kembali ke posisi gelandang tengah favoritnya. dimana dia jauh lebih efektif.

Dilansir dari Daily Mail, Klopp tidak ingin pasangan tersebut berpikir bahwa mereka sedang dalam uji coba untuk menjadi solusi jangka panjang untuk lini pertahanan di musim depan.

Baca juga: Apa Kata Jurgen Klopp Setelah Liverpool Singkirkan Leipzig, Menang Agregat 4-0

Nathaniel Phillips dan Dani Olmo di babak 16 besar Liga Champions Liverpool vs RB Leipzig di Puskas Arena di Budapest, Hongaria, pada 10 Maret 2021.
Nathaniel Phillips dan Dani Olmo di babak 16 besar Liga Champions Liverpool vs RB Leipzig di Puskas Arena di Budapest, Hongaria, pada 10 Maret 2021. (Attila KISBENEDEK / AFP)

“Tidak ada ujian sekarang, atau apa pun. Ini bukan periode pengujian tentang masa depan jangka panjang atau apa pun. Kita lihat saja,” katanya menjelang perjalanan menghadapi Wolverhampton di hari Senin.

“Saya berharap mereka akan tetap bugar, tetapi saya tidak bisa duduk di sini dan memberikan jaminan untuk hal-hal semacam ini.”

“Mereka kelihatan bagus, dan jika mereka secara fisik siap untuk bermain lagi, yang saya harap, lalu mengapa saya harus mengubahnya?”

“Kami ingin memiliki konsistensi, dan kami di musim ini tidak pernah memilikinya. Semoga mereka bisa memainkan banyak laga walaupun tidak harus semuanya.”

“Jika tidak, kami harus mencari solusi. Rhys Williams, saya tidak ingin melupakan dia, dia sedang dalam momen yang bagus.”

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved