Breaking News:

Liga Italia

Rumor Transfer : Bantah Pindah, Ronaldo Berkomitmen Tetap Bersama Juventus

Masa depan Cristiano Ronaldo menjadi bahan spekulasi sejak klubnya Juventus tersingkir dari Liga Champions oleh Porto.

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Mona Kriesdinar
twitter.com/juventusfc
Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-20 di Serie A musim 2021 saat timnya mencukur Spezia di Stadion Juventus, Rabu (3/3/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Masa depan Cristiano Ronaldo menjadi bahan spekulasi sejak klubnya Juventus tersingkir dari Liga Champions oleh Porto.

Cristiano Ronaldo telah memposting pesan yang meyakinkan kepada para pendukung Juventus, menegaskan bahwa dia fokus untuk mencapai tujuan klub selama sisa musim meskipun mereka tersingkir dari Liga Champions.

Ronaldo bergabung dengan Juve dari Real Madrid pada 2018 dan telah mencetak 92 gol dalam 121 penampilan di semua kompetisi meski gagal membawa juara Serie A tersebut untuk berbicara lebih banyak di pentas Eropa.

Keluarnya Juve di tangan Porto pada babak 16 besar tengah pekan lalu memicu desas-desus tentang masa depan Ronaldo.

Baca juga: JUVENTUS: Haruskah Bianconeri Lepas Cristiano Ronaldo?

Dikutip Tribun Jogja dari Goal Internasional, bahwa Ronaldo mungkin akan keluar dari Juventus di musim panas, tetapi kapten Portugal itu tetap memutuskan untuk berkomitmen bagi Nyonya Tua.

Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya lewat sundulan di Liga Italia Serie A Juventus vs Crotone pada 22 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya lewat sundulan di Liga Italia Serie A Juventus vs Crotone pada 22 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Ronaldo menulis pesan yang diposting di halaman Instagramnya yang dimulai: "Lebih penting daripada jumlah kegagalan yang anda alami dalam kehidupan adalah seberapa cepat dan seberapa kuat anda bangkit kembali ... juara sejati tidak pernah menyerah!”

“Fokus kami sudah berada di Cagliari, dalam pertandingan Serie A, di final Piala Italia dan dalam segala hal yang masih bisa kami raih musim ini.”

"Memang benar bahwa masa lalu pantas berada di museum (menurut saya!), tetapi untungnya, sepak bola memiliki ingatan ... dan begitu pula saya! Sejarah tidak dapat dihapus, itu ditulis setiap hari dengan keuletan, semangat tim, ketekunan dan banyak kerja keras.”

Baca juga: Update Bursa Transfer : Kata Zidane Soal Peluang Cristiano Ronaldo Kembali ke Madrid

"Dan mereka yang tidak memahami ini, tidak akan pernah mencapai kemuliaan dan kesuksesan."

Berbicara kepada wartawan sebelum pertandingan Liga Italia Juve dengan Cagliari, pelatih Juventus Andrea Pirlo menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan penyerangnya dan dia tidak terkejut dengan rumor seputar masa depannya.”

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved