Breaking News:

Liga Italia

RUMOR Transfer Inter Milan: Arsenal Siap Tampung Bek Inter Achraf Hakimi

Inter Milan menghadapi masa depan yang tidak pasti setelah pemiliknya, Suning Holdings Group, menutup klub Liga Super China mereka

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Twitter@Inter
Achraf Hakimi saat Inter Milan vs Bologna 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan menghadapi masa depan yang tidak pasti setelah pemiliknya, Suning Holdings Group, menutup klub Liga Super China mereka dan kabarnya Arsenal ingin memanfaatkan situasi tersebut.

Dikutip Tribun Jogja dari Mirror, Arsenal dilaporkan siap memanfaatkan kekacauan di Inter Milan dengan mengajukan tawaran untuk pemain internasional Maroko yang serba bisa Achraf Hakimi.

The Gunners telah memantau pemain berusia 22 tahun itu sejak di akademi Real Madrid dan Hakimi tetap berada di urutan teratas dalam daftar keinginan mereka.

Hakimi telah menjadi pemain penting untuk Inter musim ini, tampil di semua pertandingan Liga Italia dan hanya absen sekali.

Pemain asal Maroko tersebut juga mempunyai kontribusi penting untuk membantu Inter berada di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Baca juga: Kabar BURSA TRANSFER Liga Inggris: Rencana Madrid Datangkan Pemain Manchester City

Alex Sandro dan Achraf Hakimi di leg kedua semifinal Piala Italia Juventus vs Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Alex Sandro dan Achraf Hakimi di leg kedua semifinal Piala Italia Juventus vs Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Prediksi Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions PSG Vs Barcelona, Blaugrana Butuh Keajaiban

Tapi, seperti banyak rekan setimnya, masa depan Hakimi tidak pasti karena situasi yang kacau di kubu Inter Milan, dengan pemilik Inter mempertimbangkan keterlibatan mereka terhadap masa depan klub.

Suning Holdings Group telah membubarkan Jiangsu FC hanya beberapa bulan setelah mereka mengangkat Liga Super China.

Ada kekhawatiran bahwa perusahaan China tersebut mungkin juga ingin mengurangi operasi mereka di Inter, yang 68,55 persen sahamnya mereka miliki.

Pemilik Inter Milan, Steven Zhang, menegaskan hal tersebut tidak akan terjadi, tetapi ada spekulasi yang berkembang Inter akan mencari dana dengan menjual sejumlah bintang.

Menurut laporan The Telegraph yang dikutip oleh laman Mirror meyakini Hakimi adalah salah satu pemain tersebut dan akan tersedia dengan harga £40 juta musim panas ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved