Breaking News:

Liga Champions

Prediksi Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions PSG Vs Barcelona, Blaugrana Butuh Keajaiban

Untuk bisa lolos ke babak perempatfinal, Barcelona diwajibkan menang setidaknya dengan skor 4-0 atas PSG di pertandingan leg kedua babak 16 besar.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
uefa.com
Barcelona benar-benar butuh keajaiban saat menjalani laga tandang ke Paris Saint German (PSG), Kamis (11/3/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM- Barcelona berharap dapat membalikkan defisit leg pertama yang sangat besar ketika mereka menghadapi PSG di Parc des Princes pada Babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (11/3/2021) pukul 03.00 WIB.

Sekadar informasi, Barcelona dituntut menang besar setelah kalah telak 1-4 pada leg pertama di Camp Nou. Untuk bisa lolos ke babak perempatfinal, Barcelona diwajibkan menang setidaknya dengan skor 4-0 atas PSG di pertandingan leg kedua babak 16 besar.

Koeman menyadari bahwa mengalahkan PSG dengan skor telak tersebut bukanlah perkara mudah.

Apalagi, Les Parisiens dihuni oleh banyak pemain bintang dan sedang dalam performa yang bagus.

Keyakinan itu semakin besar karena sebelumnya Barcelona telah melakukan epic comeback di semifinal Copa del Rey 2020-2021.

Jadi, Barcelona yang bersua Sevilla awalnya takluk 0-2 di leg pertama. Namun di leg kedua Barcelona sanggup menang 3-0 atas klub berjuluk Los Nervionenses tersebut.

Barcelona yang sanggup bangkit di leg kedua akhirnya mamu membalikkan keadaan.

Ronald Koeman
Ronald Koeman (AFP)

Barcelona yang menang 3-2 secara agregat lantas berhak tampil di final Copa del Rey 2020-2021. Dari laga itulah, Barcelona pun yakin bisa melakukannya juga di Liga Champions.

"Kami memiliki penampilan yang bagus di leg pertama (saat hadapi PSG). Setelah itu, mengalahkan Sevilla di Copa del Rey telah memberi kami kepercayaan diri yang tinggi. Akan tetapi, pastinya kami tidak dapat membandingkan comeback melawan Sevilla, yang tertinggal 0-2 dengan laga nanti di mana kami dikalahkan 1-4.,” kata Koeman, dilansir Tribun Jogja dari laman resmi UEFA, Rabu (10/3/2021).

“PSG adalah tim kuat yang ingin terus maju di Liga Champions UEFA. Jadi, Barcelona berusaha keras untuk memenangkan setiap pertandingan dan mudah-mudahan kami dapat mempersulit hidup mereka,” tutupnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved