Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Inilah 4 Posisi yang Bakal Diperkuat Rossoneri dan Target Transfernya

Pertama, AC Milan mencari striker yang bisa menjadi pelapis yang tepat untuk Zlatan Ibrahimovic dan itu adalah masalah yang sangat mendesak.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Acmilan.com
Logo AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajemen AC Milan disebut berencana memperkuat skuad di empat area di bursa transfer musim panas ini.

La Gazzetta dello Sport via MilanLive melaporkan, ada empat pemain baru yang harus dilakukan Rossoneri di bulan Juli mendatang.

Pertama, AC Milan mencari striker yang bisa menjadi pelapis yang tepat untuk Zlatan Ibrahimovic dan itu adalah masalah yang sangat mendesak.

Dilaporkan bahwa manajemen telah setuju bahwa pemain Swedia tersebut akan bertahan di Milan untuk satu musim lagi, seperti dikutip Tribun Jogja dari Sempre Inter.

Mengenai pembaruan kontrak, hal itu akan diresmikan pada akhir musim ini, tetapi klub menginginkan penyerang tengah muda untuk menggantikannya.

Zlatan Ibrahimovic, Paolo Maldini, Ivan Gazidis dan Ricky Massara di Liga Italia Serie A Italia AC Milan vs Udinese pada 03 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Zlatan Ibrahimovic, Paolo Maldini, Ivan Gazidis dan Ricky Massara di Liga Italia Serie A Italia AC Milan vs Udinese pada 03 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sedangkan perpanjangan Mario Mandzukic tergantung kualifikasi Liga Champions, sementara pemain seperti Rebic dan Leao tidak dianggap sebagai striker murni.

Kedua, manajemen Diavolo juga mencari cadangan untuk Hakan Calhanoglu, gelandang serang yang tahu bagaimana mengatur serangan.

Hakan Calhanoglu saat AC Milan vs Parma di Liga Italia Serie A
Hakan Calhanoglu saat AC Milan vs Parma di Liga Italia Serie A (Sempremilan/AFP)

Dan sepertinya, Brahim Diaz bukanlah pemain yang bisa menjadi pilihan di belakang pemain internasional Turki itu.

Ketiga, dilaporkan akan ada pembelian pemain baru di sektor sayap juga, terutama di sayap kanan.

Alexis Saelemaekers kerap kelelahan sehingga Paolo Maldini dan Ricky Massara mencari pemain seperti dia yang memberi energi dan keseimbangan.

Winger Marseille, Florian Thauvin, incaran AC Milan
Winger Marseille, Florian Thauvin, incaran AC Milan (SYLVAIN THOMAS/AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved