Breaking News:

Dua Terduga Klitih yang Terlibat Kecelakaan Sakit Parah, Polresta Yogyakarta Tunda Penyelidikan

Penyelidikan pihak Satreskrim Polresta Yogyakarta akan dilanjutkan setelah kesehatan dua remaja yang terlibat kecelakaan itu pulih.

Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Yogyakarta belum melakukan pemeriksaan terhadap dua pengendara bernama Abian Apriansyah (29), warga Kayen, Condongcatur Sleman, dan pemboncengnya, Faisal Heriawan warga Sagan, Kota Yogyakarta yang terlibat kecelakan hebat pada Minggu (21/2/2021) lalu.

Diberitakan Tribunjogja.com sebelumnya, sepeda motor yang dikendari dua orang tersebut terlibat kecelakaan dengan mobil jenis Fortuner di Jalan Kyai Mojo, Kecamatan Jetis tepatnya di salah satu toko elektronik ternnama Kota Yogyakarta. 

Saat kejadian, keduanya kedapatan membawa senjata tajam berupa sebilah celurit.

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Riko Sanjaya, mengatakan atas kasus tersebut, pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap para saksi yang ada di lokasi kejadian. 

Untuk saksi yang diperiksa, Riko menjelaskan terdiri dari masyarakat yang mengamankan dan menyelamatkan para korban, dan sopir dari pengemudi mobil.

Penyelidikan pihak Satreskrim Polresta Yogyakarta akan dilanjutkan setelah kesehatan dua remaja yang terlibat kecelakaan itu pulih.

"Untuk korban pengemudi dan pembonceng sepeda motor Honda Vario sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam keadaan sakit parah," ucapnya saat ditemui di Polresta Yogyakarta, Selasa (2/3/2021)

Terkait dugaan kepemilikan senjata tajam yang dibawa oleh kedua pengendara tersebut, Riko mengungkapkan bahwa pihaknya terus melakukan penyelidikan. 

Di samping itu, ia juga masih menunggu informasi dari dokter untuk dapat mengambil keterangan dari yang bersangkutan.

Riko menambahkan untuk dua korban, sampai saat ini masih berada di rumah sakit karena saat kejadian, para korban sempat mengalami luka parah dan patah tulang.

"Kondisi terakhir, kedua korban sudah melakukan operasi dan masih berada di Rumah Sakit," jelas Riko. (*)

Penulis: Miftahul Huda
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved