Breaking News:

TERLARIS, Mitsubishi Kembali Luncurkan Varian Xpander Fosgate Black Edition untuk Pelanggan Setia

Edisi spesial Mitshubisi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang diluncurkan pada Oktober 2020 hanya diproduksi 500 unit dan sudah terjual

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
Mitsubishi Kembali Luncurkan Varian Xpander Fosgate Black Edition untuk Pelanggan Setia 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sempat meluncurkan varian spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition pada bulan Oktober 2020 lalu. 

Edisi spesial Mitshubisi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang diluncurkan pada Oktober 2020 hanya diproduksi 500 unit dan sudah terjual habis.

Mitshubisi pun kembali memproduksi jenis mobil tersebut untuk memenuhi permintaan pelanggan dalam jumlah terbatas karena banyaknya peminat.

Baca juga: Pertama Naik KRL Yogya–Solo, Ganjar: Bersih dan Tidak Berdesakan

"Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia akan edisi spesial Xpander Cross, kami kembali menghadirkan edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition," jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, melalui rilis yang diterima Tribun Jogja, pada Senin (01/03/2021).

Pihakya pun berharap, dengan diproduksinya kembali edisi spesial Xpander Cross dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang menyukai petualangan dan memiliki karakter tegas, namun tetap menganggap momen kebersamaan dengan keluarga sebagai hal yang tak ternilai.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, hadir dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Pada bagian interior ubahan secara signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (Subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Baca juga: Wali Kota Magelang Membuka Aduan Layanan Masyarakat, Tak Segan Bagikan Nomor Pribadinya

Sementara itu, Branch Manager Sales Dept Mitsubishi Cabang Yogyakarta, Samuel Wawan Suswanto membenarkan bahwa varian Xpander menjadi salah satu produk terlaris Mitshubisi di Wilayah Yogyakarta.

"Betul, jenis Xpander paling banyak dimintai pembeli. Selain desain yang elegan dan inovasi teknologi terbaru. Harga yang dibanderol juga cukup bersaing. Sehingga, pembeli banyak yang memilih terutama segmen keluarga," terangnya.

Ia pun menambahkan, selama pandemi penjualan Mitshubisi tergolong stabil meskipun ada penurunan.

Di mana, dalam sebulan pihaknya masih bisa menjual produknya hingga 30 unit.

"Kalau ditanya terdampak atau tidak, pasti ada pengaruhnya pandemi terhadap penjualan. Namun, pengaruhnya tidak signifikan karena kami masih bisa menjual produk kami di tengah situasi seperti ini," pungkasnya. (ndg)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved