Breaking News:

Jawa

Stasiun Klaten Dijaga Ketat Jelang Kedatangan Presiden Jokowi

Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan bakal meresmikan operasional Kereta Rel Listrik (KRL) Yogyakarta - Solo, Senin (1/3/2021).

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pihak keamanan berjaga-jaga di stasiun Klaten, Senin (1/3/2021) sekitar pukul 11.10 WIB 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan bakal meresmikan operasional Kereta Rel Listrik (KRL) Yogyakarta - Solo, Senin (1/3/2021).

Setelah meresmikan pengoperasian KRL Yogyakarta - Solo tersebut Presiden Joko Widodo beserta rombongan juga berencana untuk menjajal KRL tersebut dari Stasiun Yogyakarta menuju Stasiun Klaten.

Informasi yang dirangkum Tribunjogja.com, Presiden sendiri dijadwalkan berangkat dari Stasiun Yogyakarta sekitar pukul 11.55 WIB dan tiba di Stasiun Klaten sekitar pukul 12.29 WIB.

Baca juga: Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Yogyakarta: Berjalan Lancar dan Baik

Pantau di lapangan, aparat keamannan yang terdiri dari unsur TNI dan Polri telah berjaga-jaga dan mengatur arus lalu lintas di depan Stasiun Klaten.

Selain itu, Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) juga tampak berjaga-jaga memperketat arus lalu lontas orang yang ingin masuk ke komplek stasiun.

Sejumlah mobil yang bakal ditumpangi oleh Presiden dan rombongan juga telah bersiaga di sekitar stasiun.

Selain itu, masyarakat sekitar juga tampak memadati area stasiun untuk menyaksikan kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved