Breaking News:

Ringankan Beban Masyarakat, PLN Pastikan Stimulus Listrik Periode Maret 2021 Berjalan Lancar

Executive Vice President Corporate Communications & CSR PLN Agung Murdifi mengatakan pihaknya telah siap menyalurkan stimulus listrik pada Maret 2021.

Penulis: Dwi Nur Hayati | Editor: Mikhael Gewati
Dok. Humas PLN
PLN mengaku siap memberikan stimulus listrik untuk periode Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.com — PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) memastikan penyaluran stimulus listrik periode Maret 2021 berjalan lancar.

Stimulus listrik tersebut akan disalurkan untuk 32 juta pelanggan rumah tangga daya 450 Volt Ampere (VA) (R1/450) dan 900 VA (R1/900) bersubsidi.

Selain pelanggan rumah tangga, penyaluran listrik diberikan pula kepada 459.000 pelanggan bisnis kecil (B1) dan industri kecil (I1) daya 450 VA.

Executive Vice President Corporate Communications and Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Agung Murdifi mengatakan, pihaknya telah siap menyalurkan stimulus listrik pada Maret 2021.

“Kami menyadari, stimulus listrik sangat membantu meringankan beban kelompok masyarakat tidak mampu dan rentan dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya, seperti dalam keterangan tertulis yang Tribun Jogja terima, Senin (1/3/2021).

Penyaluran stimulus listrik, lanjut Agung, sekaligus menjadi langkah konkrit PLN ikut serta dalam pemulihan ekonomi nasional (PEN).

Cara memperoleh diskon token listrik

Nah, bagi Anda pengguna listrik berdaya 450 VA yang ingin memperoleh diskon token listrik stimulus Covid-19 segera unduh aplikasi PLN Mobile di Playstore atau Appstore.

Setelah mengunduh, buka aplikasi PLN Mobile dan klik PLN Peduli Covid-19 pada bagian info dan promo. Masukkan ID pelanggan atau nomor meter dan token stimulus listrik akan muncul.

Usai itu, pelanggan tinggal memasukkan token stimulus listrik tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID pelanggan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved