Breaking News:

Taman Pintar Hadirkan Banjir Promo dan Berbagai Program Menarik, Ada Piknik Cerdas dan Bus Pintar

Adapun bagi warga DI Yogyakarta, Taman Pintar memberikan program khusus yang dikemas dalam program “Piknik Cerdas Taman Pintar”.

Istimewa
Taman Pintar memberikan program khusus yang dikemas dalam program “Piknik Cerdas Taman Pintar” 

TRIBUNJOGJA.COM – Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung mendorong semua pelaku usaha, khususnya di dunia pariwisata untuk beradaptasi dengan situasi yang penuh tantangan ini.

Seiring perubahan perilaku konsumen dan kebijakan pemerintah terkait pembatasan sosial, Taman Pintar Yogyakarta memperkuat layanan digital dan kunjungan virtual.

Kasie Kerjasama dan Pemasaran Taman Pintar Karmila menjelaskan layanan virtual tour berupa Sciensation Tour yang dipadukan dengan paket Science Kit dan Science Creation ternyata mendapat sambutan yang positif.

Baca juga: Hamdan Zamzani, Putra Asli Sleman yang Tak Masuk Skuad PSS Sleman 2021, Masih Ingin Tunjukan Talenta

"Program ini telah menyasar sekolah-sekolah mulai dari TK hingga SMP di luar DIY, seperti Aceh, Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur," ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Jogja.

Adapun bagi warga DI Yogyakarta, Taman Pintar memberikan program khusus yang dikemas dalam program “Piknik Cerdas Taman Pintar”.

"Program ini memberikan banyak keuntungan dan ekstra layanan bagi masyarakat yang memiliki KTP atau Kartu Pelajar/mahasiswa di lingkup Provinsi DI Yogyakarta," ungkapnya.

Mulai tanggal 20 Februari hingga 30 Maret 2021, warga DIY dapat menikmati beragam “Promo Tiket” wahana Taman Pintar, antara lain:

1.Diskon 40% untuk pembelian tiket Oval Kotak Dewasa

2.Menyaksikan Planetarium Gratis tiket Oval-Kotak

3.Membeli tiket program Lukis Kaos Gratis tiket Oval-Kotak

Halaman
12
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved