Breaking News:

Detik-detik Oknum Polisi Tembak 4 Orang di Sebuah Kafe di Jakarta, Satu Korban Tewas Anggota TNI

Seorang oknum polisi menembak empat orang di sebuah kafe di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (25/2/2021) pagi.

Ist via tribunnews.com
Ilustrasi Penembakan 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Seorang oknum polisi menembak empat orang di sebuah kafe di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (25/2/2021) pagi.

Pelaku yang diketahui berinisial Bripka CS tersebut diketahui dalam kondisi mabuk saat melakukan penembakan yang menewaskan tiga orang tersebut, dimana salah satunya merupakan anggota TNI.

Bripka CS mengumbar tembakan setelah terlibat keributan dengan keamanan kafe karena pelaku enggan membayar  tagihan minuman sebesar Rp 3.335.000.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengonfirmasi, pelaku penembakan di kafe tersebut merupakan anggotanya berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka).

"Tindakan kekerasan dan penembakan dilakukan oleh Saudara Bripka CS," ujar Fadil dalam konferensi pers yang disiarkan Kompas TV, Kamis siang.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol.

Yusri Yunus di acara yang sama menerangkan, CS menembak empat orang.

Tiga korban dinyatakan meninggal dunia, yakni anggota TNI aktif sekaligus pihak keamanan kafe berinisial S dan dua pegawai kafe masing-masing berinisial FSS dan M.

Sedangkan satu orang berinisial H menjalani perawatan di rumah sakit.

Yusri mengatakan, pelaku dalam keadaan mabuk saat menembak empat orang di kafe itu.

Halaman
1234
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved