Breaking News:

Atalanta 0-1 Real Madrid, Kata Zidane : Pertandingan Sulit, Hasil yang Bagus

Ferland Mendy mencetak satu-satunya gol saat Real Madrid menang tipis 1-0 atas Atalanta dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter @Realmadriden
Selebrasi pemain Real Madrid menyambut gol yang dicetak Ferland Mendy dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/2). 

TRIBUNJOGJA.COM- Ferland Mendy mencetak satu-satunya gol saat Real Madrid menang tipis 1-0 atas Atalanta dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/2).

Real Madrid diuntungkan menyusul dikartu merahnya Remo Freuler pada menit ke-17 akibat melanggar Ferland Mendy yang memiliki peluang bersih untuk menjadi gol, nyatanya pertandingan tetap sulit bagi pasukan Zinedine Zidane walau menghadapi 10 pemain Atalanta.

"Itu sulit bagi kami tetapi pada akhirnya itu adalah hasil yang bagus," dilansir Tribun Jogja dari laman Marca.

"Ini hasil yang penting dengan gol tandang, tapi kami tahu ada leg kedua dan kami harus menang. Itu tidak mudah, bahkan sepuluh lawan sebelas. Kami bermain melawan tim yang sangat kuat secara fisik yang pertahanannya sangat bagus, jadi itu hasil yang bagus," tambahnya.

Zidane enggan berkomentar banyak mengenai kartu merah yang dihadiahkan pada pemain tim tuan rumah.

"Saya tidak tahu apakah itu berlebihan. Kami tidak memainkan pertandingan yang bagus, tapi yang terpenting adalah menang. Sulit bagi kami untuk menemukan ruang (ketika berhadapan dengan sepuluh orang)," tambahnya.

Jalannya pertandingan, Atalanta mengendalikan jalannya laga di menit-menit awal sedangkan Real Madrid cenderung meraba permainan tim lawan.

Unggul jumlah pemain menyusul dikartu merahnya Remo Freuler, Real Madrid tancap gas menciptakan sejumlah peluang.

Namun, Nacho, Vinicius Junior dan Isco tidak dapat mencetak gol dari posisi yang menjanjikan sementara Casemiro memiliki peluang melalui sundulan yang diselamatkan oleh Pierluigi Gollini. Skor kacamata bertahan hingga babak pertama bubar.

Pola yang sama juga terjadi setelah jeda, dengan Real Madrid mengontrol pertandingan tetapi peluang sedikit didapatkan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved