Breaking News:

Liga Champion

Komentar Thomas Tuchel Jelang Laga Atletico Madrid vs Chelsea di 16 Besar Liga Champions

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan pemuncak klasemen Liga Spanyol, Atletico Madrid sebagai ujian besar nagi Chelsea.

JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel merayakan setelah bek Spanyol Chelsea Marcos Alonso mencetak gol di Liga Inggris Chelsea vs Burnley di Stamford Bridge di London pada 31 Januari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea akan tersaji pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/02/2021) 03.00 WIB.

Atletico akan menjamu tim Thomas Tuchel di pertandingan kandang pertama dari pertandingan 16 besar mereka di Bucharest, Rumania, pada Rabu 24 Februari 2021 dini hari nanti.

Chelsea tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan pada semua kompetisi sejak Thomas Tuchel ditunjuk sebagai manajer pengganti legenda klub itu, Frank Lampard.

Baca juga: Atletico Madrid vs Chelsea, Diego Simenone: Kehadiran Suarez Bangkitkan Kepercayaan Diri Tim Kami

Baca juga: PREDIKSI Atletico Madrid vs Chelsea 16 Besar Liga Champions, Preview Laga dan Prakiraan Line Up

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan pemuncak klasemen Liga Spanyol, Atletico Madrid, akan ujian besar bagi Chelsea dan Thomas Tuchel.

Tuchel menegaskan jika Chelsea akan berada dalam kondisi terbaiknya saat melawan tim asuhan Diego Simeone, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel (chelseafc.com)

“Ini ujian besar. Mereka klub yang berpengalaman di level ini, memiliki pelatih yang berpengalaman. Semoga itu mendorong kami mengeluarkan yang terbaik," ucap Tuchel dikutip dari UEFA

"Kami akan bermain dengan cara kami, mereka akan bermain dengan cara mereka.”

“Jelas apa yang Anda dapatkan ketika Anda menghadapi Atletico, tim yang bertarung dan berpengalaman dengan mentalitas baik," sambungnya.

Thomas Tuchel dan Cesar Azpilicueta di Liga Inggris Chelsea vs Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge di London pada 27 Januari 2021.
Thomas Tuchel dan Cesar Azpilicueta di Liga Inggris Chelsea vs Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge di London pada 27 Januari 2021. (Frank Augstein / POOL / AFP)

Pada laga leg pertama ini Atletico mestinya menjamu Chelsea di Madrid, namun kemudian dipindahkan ke National Arena di Rumania.

Karena Spanyol melarang masuknya penerbangan dari Inggris karena pandemi COVID-19.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Muhammad Fatoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved