Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool vs Everton Liga Inggris Malam Ini: Bayang-bayang Gol Mohamed Salah

Liverpool vs Everton matchday 25 Liga Inggris Sabtu malam 21 Februari 2021. Prediksi formasi dan line up dan link siaran langsung live streaming

Catherine Ivill / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 17 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Liverpool menjamu Everton dalam derby Merseyside Liga Inggris matchday 25 pada Sabtu malam atau tepatnya Minggu dini hari 21 Februari 2021, kick off pukul 00.30 WIB. Siaran langsung Liga Inggris antara Liverpool vs Everton tayang Live Streaming di TV partner Premier League, yaitu Mola Tv. 

Pertandingan antara Liverpool kontra Everton diprediksi bakal berjalan seru. Liverpool tengah berusaha bangkit setelah tiga kali kalah beruntun. 

Adapun Everton justru sedang menemukan momentum untuk bisa mengalahkan pasukan Jurgen Klopp tersebut. 

Penyerang Liverpool Mohamed Salah sebenarnya selalu mencetak gol untuk the reds. 

Liverpool vs Everton, Liga Inggris
Liverpool vs Everton, Liga Inggris (getty via standard.co.uk)

Baca juga: Siaran Langsung Liga Inggris LIVERPOOL vs EVERTON Tayang Live Streaming di TV Partner Premier League

Namun, gol-golnya belum bisa membawa kemenangan bagi Liverpool. Justru ketika ia mencetak gol, di laga tersebut Liverpool menelan kekalahan. 

Laga Liverpool vs Everton dengan tajuk derbi Merseyside itu bakal berlangsung di Stadion Anfield pada Minggu (21/2/2021) dini hari pukul 00.30 WIB.

Sebelum laga ini, Mohamed Salah selalu mencetak gol pada dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, yakni saat bersua Manchester City dan Leicester City.

Namun, saat Mohamed Salah mencetak gol pada kedua laga tersebut, Liverpool justru selalu menelan kekalahan.

Baca juga: Prediksi Formasi dan Line Up Liverpol vs Everton Liga Inggris Malam Ini, Tayang di TV Partner MolaTV

Pada laga kontra Man City yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (7/2/2021), Salah mencetak satu gol lewat eksekusi penalti.

Lewat golnya itu, Salah berhasil menyamakan kedudukan, tetapi pada akhirnya Liverpool tetap takluk 1-4 di hadapan Man City.

Halaman
123
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved