Breaking News:

Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris LIVERPOOL vs EVERTON Tayang Live Streaming di TV Partner Premier League

Link siaran langsung dan live streaming Liverpool vs Everton pekan 25 Liga Inggris di Mola Tv 21 Februari 2021

getty via standard.co.uk
Liverpool vs Everton, Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung Liga Inggris antara Liverpool vs Everton malam ini tayang di TV partner Premier League Mola Tv pada Minggu dini hari 21 Februari 2021, kick off pukul 00.30 WIB. 

Everton vs Liverpool
Everton vs Liverpool (via reuters.com)

Liverpool menjamu Everton dalam Derby Merseyside matchday 25 Liga Inggris di Anfield, setelah sebelumnya mengalami tiga kekalahan beruntun. 

Akankah Liverpool bangkit malam ini dengan mengalahkan Everton? Kemenangan atas Everton tentu saja bakal mendongkrak kembali kepercayaan diri pasukan Jurgen Klopp tersebut.

Baca juga: Prediksi Formasi dan Line Up Liverpol vs Everton Liga Inggris Malam Ini, Tayang di TV Partner MolaTV

Setelah terlempar dari empat besar klasemen, Liverpool akan menghadapi Everton. Namun misi bangkit Liverpol tampaknya tidak akan mudah mengingat sejumlah pemain pilar masih absen. 

Sebut saja Virgil van Dijk yang absen cukup lama. Lalu Fabinho yang masih harus pemulihan. 

Pelatih Liverpool pun harus kembali putar otak untuk meracik strategi, formasi dan line up pasukannya jelang laga kontra Everton di Derby Merseyside. 

Jadwal Liga Inggris matchday 25 antara Liverpool vs Everton digelar di Anfield pada Sabtu malam atau tepatnya Minggu (21/2/2021) dini hari. 

Pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool vs Everton tayang siaran langsung dan live streaming di Mola Tv partner Premier League pukul 00.30 WIB. 

Baca juga: Link Siaran Langsung Liga Inggris LIVERPOOL vs EVERTON Malam Ini Tayang Live Streaming di Mola Tv

Juergen Klopp diprediksi akan menduetkan Jordan Henderson dan Ozan Kabak di lini pertahanan menyusul absennya sejumlah pilar lini belakang the reds.

Pasangan bek tengan baru Liverpool, Jordan Henderson dan Ozan Kabak diprediksi akan kembali diturunkan oleh Jurgen Klopp di Liga Inggris pekan 25.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved