Breaking News:

Superball

Piala Menpora 2021 Akan Digelar Tanpa Penonton

Supporter dapat menonton tim kesayangannya berlaga dari rumah masing-masing ataupun dari kantor tempatnya bekerja, melalui tayangan TV streaming.

TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan kepada media di Kalurahan Maguwoharjo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (19/2/2021). 

TRIBUN JOGJA.COM - Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan telah bersepakat dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali bahwa kegiatan Liga akan segera dimulai.

Diawali dengan kegiatan pra kompetisi, yaitu dengan memperebutkan Piala Menpora 2021

Kapolri berharap kegiatan yang mulai bergulir pada 20 Maret itu, nantinya dapat berjalan sesuai dengan kesepakatan, yaitu benar-benar mengedepankan protokol kesehatan ketat. 

"Dalam kegiatan nanti yang ada di Stadion, tentunya dihadiri tanpa penonton. Hanya dihadiri perangkat tim, dan itu dibatasi jumlahnya," kata Kapolri, saat melakukan kunjungan kerja di Kalurahan Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/2/2021). 

Baca juga: PSS Sleman Menilai Persiapan Piala Menpora 2021 Terlalu Mepet

Sigit menjelaskan, bagi supporter atau pecinta sepakbola, dapat menonton tim kesayangannya berlaga dari rumah masing-masing ataupun dari kantor tempatnya bekerja, melalui tayangan TV streaming.

Turnamen Menpora, diakui dia, akan dicoba terlebih dahulu dan dievaluasi, sebelum nantinya menerbitkan izin untuk menggelar Liga 1 maupun Liga 2.

"Kalau (Piala Menpora) ini bagus tentunya akan dilanjutkan dengan kompetisi," ungkap dia. 

Diketahui, dari pemberitaan media, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo telah resmi memberikan izin keramaian untuk pelaksanaan turnamen pra-musim sepakbola nasional Piala Menpora 2021.

Turnamen tersebut, rencananya akan dilaksanakan pada 20 Maret - 25 April 2021.

Izin keramaian tersebut, diserahkan oleh Kapolri kepada Menpora, Zainudin Amali di Jakarta. ( Tribunjogja.com )

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved