Breaking News:

PSS Sleman

PSS Sleman Menilai Persiapan Piala Menpora 2021 Terlalu Mepet

Manajemen PSS Sleman menaggapi Piala Menpora 2021 yang direncanakan berlangsung pada 20 Maret 2021, terlalu mepet dengan jadwal persiapan tim.

nevadapreps.com
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Manajemen PSS Sleman menaggapi Piala Menpora 2021 yang direncanakan berlangsung pada 20 Maret 2021 mendatang, terlalu mepet dengan jadwal persiapan tim.

“Ini menjadi bagian yang akan disampaikan dalam pertemuan dengan LIB (PT Liga Indonesia Baru) besok. Waktu yang dimiliki klub hanya sebulan lebih sedikit,” kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Paulo Garcia, Kamis (18/2/2021) malam.

Eks CEO Badak Lampung itu mengeluhkan persiapan, bahwa dalam waktu yang singkat ini klub harus mempersiapkan diri, mulai dari mendatangkan pemain yang memakan waktu sekitar 2 minggu, hingga dengan tes bagi pemain.

Baca juga: PT PSS : Piala Menpora 2021 Beberapa Hal Perlu Dibicarakan

“Jangan lupa kita dalam proses kontrak-kontrak, jadi menurut saya 20 Maret 2021 pasti terlalu mepet, belum lagi melewati hari raya Idul Fitri, jadi idealnya sekitar enam minggu persiapan,” jelas Marco.

Meski begitu, PSS tidak menginginkan persiapan untuk turnamen berjalan terburu-buru. Khawatir jika segala hal yang disiapkan oleh klub secara matang tidak bisa tereksekusi dengan baik.

“Jadi kita harus berhitung ulang lagi. Saya rasa minggu kedua April masih masuk akal untuk memulai turnamen,” tutup Marco.( Tribunjogja.com )

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved