Breaking News:

PSS Sleman

PT PSS : Piala Menpora 2021 Beberapa Hal Perlu Dibicarakan

Manajemen PSS Sleman menilai, digelarnya Piala Menpora 2021 masih memiliki kendala teknis.

daily.jstor.org
ilustrasi sepakbola 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman menilai, digelarnya Piala Menpora 2021 masih memiliki kendala teknis.

Namun Momentum ini dianggap sebagai titik balik dari mandeknya kompetisi sepak bola Tanah Air selama hampir satu tahun.

Izin menggelar kompetisi pra musim, yang kali ini diberi nama Piala Menpora 2021 sudah dikeluarkan pihak kepolisian, seusai pertemuan antara Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dengan Menpora, Zainudin Amali, Kamis (18/2/2021).

Baca juga: Manajemen PSS Sleman Tunggu Kepastian Terkait Rencana Bergulirnya Liga 1 2021

“Meski begitu kami melihat masih banyak pekerjaan rumah. Memang sudah ada undangan untuk bertemu dengan klub besok (Jumat, 19/2/2021-red). Ada beberapa hal yang perlu dibicarakan lebih dalam, khususnya soal penjadwalan, grouping, aspek teknis pertandingan, logistik dan lainnya,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo, Kamis (18/2/2021) malam.

Tidak lupa, Marco mengucapkan apresiasi atas kinerja PSSI dan PT LIB yang telah berusaha agar kompetisi sepak bola segera digelar kembali.

“Patut disyukuri apa yang ditunggu-tunggu prosesnya bisa membuahkan hasil. Kita juga mengucapkan selamat kepada PSSI dan PT LIB, juga terima kasih kepada Menpora yang habis-habis mendukung sehingga akhirnya pertandingan sepakbola terlaksana,” kata eks CEO Badak Lampung itu.

Manajemen PSS Sleman optimis dengan dengan kemajuan hingga saat ini yang membuahkan kepastian, meskipun masih ada beberapa hal yang perlu dibicarakan secara mendalam tetang Piala Menpora 2021.( Tribunjogja.com )

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved