Breaking News:

Liga Spanyol

Link Live Streaming BeIN SPORTS 1 Real Madrid vs Valencia Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini

Link siaran langung live streaming beIN SPORTS 1 Real Madrid vs Valencia matchday 23 Liga Spanyol Minggu malam 14 Februari 2021 kick off 22.15 WIB

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
via en.as.com
La Liga Spanyol, Real Madrid vs Valencia 

TRIBUNJOGJA.COM - Live Streaming BeIN SPORTS 1 menayangkan laga Real Madrid vs Valencia di pekan 23 La Liga Spanyol malam ini, Minggu 14 Februari 2021, kick off pukul 22.15 WIB. Real Madrid bisa jadi diunggulkan karena menang Head to Head (H2H) dengan Valencia di semua kompetisi. 

Namun demikian, skuad Real Madrid kali ini banyak berkurang akibat badai cedera pemain, di antaranya Hazard (cedera), Rodrygo (cedera), Marcelo (cedera), Ramos (cedera), Valverde (cedera), Militao (meragukan), Carvajal (meragukan), Odriozola (meragukan).

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pun berpeluang memasang Karim Benzema dan Asensio di lini depan yang ditopang suplai bola dari Modric. 

Pemain Real Madrid merayakan gol Toni Kroos ke gawang Eibar. Real Madrid bertanding dengan Eibar pada lanjutan pekan ke-28 LaLiga di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB.
Pemain Real Madrid merayakan gol Toni Kroos ke gawang Eibar. Real Madrid bertanding dengan Eibar pada lanjutan pekan ke-28 LaLiga di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU via kompas.com)

Berasarkan catatan H2H, Real Madrid memenangi 88 laga dari total 171 pertemuan dengan Valencia

Sementara Valencia menang sebanyak 46 kali. Dari jumlah gol pun Real Madrid memiliki koleksi lebih banyak, yaitu 317, sedangkan Valencia 213 gol. 

Dari pertemuan Real Madrid dan Valencia, sebanyak 37 kali laga mereka lakoni berakhir imbang. 

Jadwal Liga Spanyol pekan 23 antara Real Madrid vs Valencia digelar malam ini di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (14/2/2021) malam.

Siaran langsung dan live streaming Real Madrid vs Valencia tayang di TV partner La Liga Spanyol, beIN SPORTS 1 pada pukul 22.15 WIB.

Link Siaran Langsung Live Streaming WBA vs MU Liga Inggris Malam Ini Tayang di TV Premier League

Tidak hanya catatan H2H keseluruhan yang membuat pasukan Zidane unggul, tetapi juga dalam 14 laga di kandang Real Madrid, Valencia memiliki catatan jeblok.

Berdasarkan data Transfermarkt, Los Che, julukan Valencia, belum meraih kemenangan di markas Real Madrid dalam 14 pertemuan terakhir di semua kompetisi.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved