Serie A

AC MILAN: Akankah Chelsea Menyesal Pinjamkan Tomori ke Milan?

Namun pemain asal Inggris itu telah melakukan debut penuhnya untuk klub, dimulai bersama Alessio Romagnoli melawan Bologna.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Alberto PIZZOLI / AFP
Fikayo Tomori dan Musa Barrow di Liga Italia Serie A Bologna vs AC Milan pada 30 Januari 2021 di stadion Dall'Ara di Bologna. 

TRIBUNJOGJA.COM - Fikayo Tomori menandatangani kontraknya dengan AC Milan minggu lalu, tiba dari Chelsea dengan kesepakatan pinjaman awal.

Namun pemain asal Inggris itu telah melakukan debut penuhnya untuk klub, dimulai bersama Alessio Romagnoli melawan Bologna.

Ada banyak hal yang dibutuhkan untuk bermain di level tinggi: komitmen, kualitas, dan adaptasi adalah penting, seperti dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via SempreMilan.

Namun kemampuan untuk bersiap terhadap sesuatu yang baru adalah anugerah yang langka.

Tomori telah terbukti memilikinya, dengan menampilkan performa penting dalam debut penuhnya untuk membuat perbedaan bagi tim barunya.

Memulai karier pertamanya dalam 123 hari, selain hanya bergabung, membangun diri Anda dengan baik tentu sulit.

Oleh karena itu, tanda-tanda pertama menegaskan bahwa bek tengah Inggris itu bisa menjadi pemain penting bagi Milan musim ini dan di masa depan.

Jika kekuatannya menentukan melawan Inter, langkahnya menjadi sangat berguna kemarin.

Jika Paolo Maldini percaya padanya, setelah mendatangkan Theo Hernandez dan Simon Kjaer untuk membuktikan keabsahannya, maka Tomori benar-benar bisa menjadi pemain hebat.

Dengan kata lain, Chelsea bisa menyesal membiarkannya pergi.

Profil Fikayo Tomori

Bek tengah Chelsea Fikayo Tomori incaran AC Milan
Bek tengah Chelsea Fikayo Tomori incaran AC Milan (ALASTAIR GRANT/AFP)

Setelah saga panjang dan berlarut-larut lainnya dengan Chelsea, Milan akhirnya mendapatkan pemain mereka ketika Fikayo Tomori tiba dengan pinjaman enam bulan dengan opsi untuk membeli dengan € 28 juta.

Ini mengakhiri pengejaran bek tengah Rossoneri yang tampaknya telah berlangsung selama berbulan-bulan dan sekarang, tetapi mereka yang tidak rajin menonton Liga Premier mungkin tidak tahu terlalu banyak tentang pemain berusia 23 tahun.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved