Breaking News:

Coppa Italia

LINK Siaran Langsung Live Streaming INTER MILAN vs AC MILAN Coppa Italia Malam Ini di TV Partner

Link siaran langsung dan live streaming Inter Milan vs AC Milan perempatfinal Coppa Italia malam ini 27 Januari 2021

TWITTER.COM/INTER
Perempatfinal Coppa Italia, Inter Milan vs AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran langsung dan live streaming Inter Milan vs AC Milan di perempatfinal Coppa Italia malam ini tayang di channel TV partner pada Rabu dini hari 27 Januari 2021, kick off pukul 02.45 WIB.

Derby Milan antara Inter Milan vs AC Milan kembali terjadi malam ini. Big match rival sekota Inter Milan vs AC Milan digelar pada perempatfinal Coppa Italia malam ini.

Jadwal Coppa Italia antara Inter Milan vs AC Milan tayang lewat siaran langsung dan live streaming pada Rabu (27/1/2021) dini hari pukul 02.45 WIB.

TVRI menjadi media partner siaran langsung dan live streaming Coppa Italia 2021. Tautan link live streaming TVRI di akhir artikel.

Para pemain AC Milan merayakan setelah Hakan Calhanoglu mencetak gol kemenangan di adu penalti 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Para pemain AC Milan merayakan setelah Hakan Calhanoglu mencetak gol kemenangan di adu penalti 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Prediksi INTER MILAN vs AC MILAN Coppa Italia Malam Ini: Lubang Tengah dan Lini Belakang Rossoneri

Jelang laga perempatfinal Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan, Rossoneri bakal tampil tanpa lima pemain pilarnya. 

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengonfirmasi pasukannya tidak bisa diperkuat kiper utama Gianluigi Donnarumma dan juga Hakan Calhanoglu yang juga masih belum bisa dimainkan. 

Tidak hanya dua posisi strategis itu, total ada lima pemain yang absen di laga kontra Inter Milan nanti dan akan membuat lubang dan celah di lini tengah dan lini belakang AC Milan. 

AC Milan baru saja digunduli Atalanta di Liga Italia Serie A dan wajib bangkit ketika melawan Inter Milan di Coppa Italia malam ini. 

Meski demikian, AC Milan tidak bisa diperkuat lima pemainnya yang absen karena berbagai alasan, termasuk cedera, sakit dan skorsing.  

Rossoneri akan berhadapan dengan Inter Milan untuk berebut tiket empat besar Coppa Italia malam ini.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved