Breaking News:

Keday Grill di Caturtunggal Sleman Tawarkan Beef Steak Dengan Harga Angkringan

Namun persepsi ini sanggup dipatahkan oleh hadirnya sebuah kedai baru spesialis menu daging sapi bernama Keday Grill yang beralamat di

TRIBUNJOGJA/ Victor Mahrizal
Keday Grill tampak depan 

TRIBUNJOGJA.COM - Saat mendengar menu beef steak, bagi sebagian orang langsung terbayang harga ratusan ribu.

Tak salah memang karena makanan yang satu ini tergolong makanan yang cukup mewah bagi kalangan tertentu terutama pelajar yang uangnya pas-pasan.

Namun persepsi ini sanggup dipatahkan oleh hadirnya sebuah kedai baru spesialis menu daging sapi bernama Keday Grill yang beralamat di Jl Bougenville No 1 Caturtunggal Depok Sleman.

Bagaimana tidak, Anda bisa memesan steak daging sapi hanya dengan harga Rp 35 ribu sudah lengkap dengan minuman! Cukup murah bukan?

Baca juga: Disdukcapil Kabupaten Magelang Dorong Masyarakat Lakukan Pengurusan Dokumen Secara Daring

Baca juga: Bupati Gunungkidul Luncurkan Layanan Tiket Elektronik di TPR Baron

"Konsep yang kami usung adalah street food dan street food memang tidak boleh terlalu mahal," kata Aditya Wicaksono, Pemilik Keday Grill kepada Tribun Jogja, Senin (25/1/2021).

Pria yang akrab disapa Adit Bawor ini mengatakan harga yang dipatok murah ini sebenarnya untuk memikat pelajar dan mahasiswa yang menjadi target pasar utama mereka. 

"Karena kawasan ini memang dikelilingi kampus, sehingga harga yang kami tawarkan harus cukup masuk akal untuk kantong mereka," imbuhnya.

Untuk tempat, Keday Grill mendesain sebagai tempat kekinian ala coffee shop yang cukup nyaman jika tamu ingin berlama-lama nongkrong, pada lantai dua Keday Grill juga menyediakan balkon sekaligus sebagai smoking room.

Uniknya di kedai ini, makanan western berpadu dengan menu angkringan layaknya bisa dijumpai di pinggir jalan, yang menawarkan berbagai varian nasi, gorengan, minuman dan wedangan khas lokal untuk menemani makan steak.

Baca juga: Cerita 81 Hari di Pengungsian Gunung Merapi Sleman, Mbah Ngatmosurip Sumringah Kembali ke Rumah

Baca juga: BREAKING NEWS: Isolasi Sejak Jumat, Wabup Bantul Abdul Halim Muslih Dinyatakan Positif COVID-19

Tetapi jangan salah, jika Anda mengingin menu steak yang lebih bergengsi, Anda akan menemukan steak impor seperti Australian Sirloin, US Sirloin dan Wagyu Meltique dengan berbagai saus pilihan yakni barbeque, blackpaper, mushroom dan chilli pompei.

"Kami memang beef steak specialist, namun bagi pecinta steak kami bisa memanjakan selera mereka dengam daging impor, meski yang kami tonjolkan adalah steak daging lokal yang lebih low price," ungkap Adit Bawor.

Keday Grill yang baru soft opening pada 15 Desember 2020 ini, lanjut Adit Bawor masih terus bersolek dengan penambahan tenant sehingga tempat ini akan lebih banyak menawarkan variasi makanan street food layaknya food court.

"Kita ingin semua kalangan bisa masuk dan menikati suansa yang nyaman, dan jangan lupa untuk mencicipi steak daging sapi kami yang dijamin murah," tutupnya. (Vim)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved