Breaking News:

Techno

Sharp Luncurkan Smartphone AQUOS Sense4 Plus

Hadir di segmen midrange, tampilan Sharp AQUOS Sense4 Plus terlihat sangat premium, warna deep fog black berpadu dengan ukuran layar berukuran 6,7”.

istimewa
Sharp AQUOS Sense4 Plus Cocok Digunakan Dalam Kondisi Apapun 

TRIBUNJOGJA.COM - Sepanjang tahun 2020 lalu pasar Smartphone di Indonesia masih terlihat menggairahkan, terhitung sampai dengan Bulan November 2020 kemarin penjualan smartphone mampu menyerap angka penjualan hingga 40 juta unit, atau rata-rata sekitar 3,6 juta unit perbulannya.

Kendati turun sebanyak 4 juta unit dibanding tahun sebelumnya akibat dampak pandemi, namun pasar smartphone di Indonesia masih sangat potensial, terlebih di tahun 2021 yang diprediksi akan lebih baik dibanding 2020.

Didominasi oleh produk kelas menengah ke bawah yaitu sebesar 90%, besaran pasar smartphone di Indonesia berasal dari produk di rentang harga Rp 5 juta ke bawah.

Baca juga: Tutup Tahun 2020, Sharp Dulang Prestasi Raih 3 Penghargaan Sebagai Merek Terbaik

Pada tahun 2020 tercatat produk smartphone di  kisaran Rp 4-5 jutaan mengalami pertumbuhan cukup signifikan, walaupun hanya memiliki porsi sebesar 7% dari total pasar Smartphone Indonesia namun mampu tumbuh sebesar 28% dibanding tahun sebelumnya.

Melihat potensi tersebut, Sharp yang tengah gencar memperluas lini bisnis smartphone, dengan konsisten kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya, Sharp AQUOS Sense4 Plus dengan menyasar segmen tersebut.

"Di masa pandemi seperti saat ini, permintaan smartphone di Indonesia masih sangat besar, melalui visi bisnis yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan, Sharp berupaya untuk memenuhi kebutuhan tersebut sebagai salah satu strategi nya dalam melakukan  ekpansi bisnisnya. Mengusung kualitas Jepang yang terkenal akan daya tahannya, kami yakin Sharp AQUOS Sense4 Plus mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah produk smartphone yang tidak hanya pintar namun tangguh," ujar Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Baca juga: Tingkatkan Layanan Pelanggan, Sharp Luncurkan Toko Elektronik

Hadir di segmen midrange, tampilan Sharp AQUOS Sense4 Plus terlihat sangat premium, dibalut warna deep fog black yang dipadukan dengan ukuran layar besar 6,7” menjadikan ponsel pintar besutan Sharp ini lebih unggul dibanding produk lain di kelasnya. 

Sharp Indonesia semakin serius untuk memasuki pasar smartphone Indonesia, selain gencar meluncurkan produk-produk terbaru yang kompetitif, guna memperkuat saluran distribusi, Sharp pun kini tengah membangun Smartphone Club.

Langkah ini dilakukan sebagai upaya perusahaan memperluas cakupan area penjualan, sehingga dapat memudahkan konsumen untuk memperoleh produk smartphone terbaru milik Sharp Indonesia.

Tidak hanya berhenti pada program pre-sale, ke depannya SHARP akan terus memberikan penawaran menarik yang menguntungan bagi  konsumen setianya untuk setiap transaksi pembelian. ( Tribunjogja.com )

Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved