Breaking News:

Techno

Dibanderol Rp 4,4 Jutaan, Sharp AQUOS Sense4 Plus Unggulkan Fitur Waterproof dan Gaming

Diperuntukan bagi kalangan gamers, Sharp Aquos Sense4 Plus dibekali beragam software guna untuk mendukung performa gaming.

istimewa
Sharp AQUOS Sense4 Plus memiliki fitur waterproof dan gaming. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sharp kembali menambah lini produk smartphone-nya dengan meluncurkan Sharp AQUOS Sense4 Plus pada 21 Januari 2021 lalu.

Hadir di segmen midrange, tampilan Sharp AQUOS Sense4 Plus terlihat sangat premium, dibalut warna deep fog black yang dipadukan dengan ukuran layar besar 6,7” menjadikan ponsel pintar besutan Sharp ini lebih unggul dibanding produk lain dikelasnya.  

Dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 6, dapat melindungi layar dari benturan dan goresan.

Menggunakan IPS LCD Panel yang mampu menghasilkan 16 juta warna, Layar AQUOS Sense4 Plus pun dibekali resolusi 1080 X 2400 pixel, dengan kualitas Full HD+ hingga benar – benar dapat memanjakan mata dan memberikan kenyamanan saat menggunakannya.

Baca juga: Sharp Luncurkan Smartphone AQUOS Sense4 Plus

Bagi Anda pemuja smartphone dengan kualitas kamera prima, Sharp AQUOS Sense4 Plus bisa Anda andalkan, dibenamkan enam buah kamera yaitu quad camera (empat kamera) pada bagian belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 48 MP dengan F1.8, kamera wide 5 MP dengan F2.2 (115°), kamera makro 1.9 MP dengan F2.4, dan kamera depth 1.9 MP dapat membantu Anda dalam mengabadikan momen-momen penting keseharian Anda.

Sementara untuk bagian depan disematkan dual kamera atau punch hole, dengan resolusi 8 MP dengan F2.0 yang dibantu kamera depth 1.9 MP akan menambah keceriaan Anda saat mengambil foto Selfie.

“Sharp AQUOS Sense4 Plus ini ditujukan sebagai smartphone gaming kelas menengah, namun kami tetap memberikan kualitas yang maksimal pada bagian kamera baik dari hardware maupun softwarenya. Seperti kamera depth yang terdapat di bagian depan dan belakang smartphone, dapat meningkatkan kualitas foto bokeh, jadi smartphone ini pun dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang suka foto”, jelas Ardy selaku Head Marketing AUVI Product Strategy Division, PT Sharp Electronics Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com

Dari sisi software pun Sharp tidak main—main guna mendukung kemampuan kameranya.

Sharp AQUOS Sense4 Plus menghadirkan kualitas rekaman video 4K dan 1080 pixel dengan kecepatan 30 frame per detik, smartphone ini mampu memberikan hasil video dengan gambar yang tajam dan gerakan yang halus.

Ditambah dengan fitur AI Live Shutter yang dapat secara otomatis mengambil gambar terbaik dari rangkaian foto yang kita ambil serta fitur AI Live Story yang secara otomatis membuat file cuplikan video yang memilih adegan-adegan terbaik dari video aslinya.

Baca juga: Tutup Tahun 2020, Sharp Dulang Prestasi Raih 3 Penghargaan Sebagai Merek Terbaik

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved