Breaking News:

Jawa

Bupati Magelang Lantik 7 Pejabat Administrator Baru

Bupati Magelang meminta kepada para pejabat administrator yang baru saja dilantik mampu melaksanakan tugas secara optimal.

Penulis: Rendika Ferri K | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi Prokopim Pemkab Magelang
Tujuh pejabat administrator baru Pemkab Magelang dilantik oleh Bupati Magelang, Zaenal Arifin, Kamis (14/1/2020) secara daring. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Tujuh pejabat administrator baru Pemkab Magelang dilantik oleh Bupati Magelang, Zaenal Arifin, Kamis (14/1/2021) secara daring.

Mereka adalah M Taufik sebelumnya menjabat Camat Pakis kini menjabat sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setkab Magelang, Edi Wasono sebelumnya menjabat Kabag Organisasi Setkab Magelang kini menjabat sebagai Kabag Hukum.

Raden Anta Murpuji Antaka sebelumnya menjabat sebagai Camat Mungkid kini menjabat sebagai Kabag Organisasi, Wisnu Argo Budiono sebelumnya menjabat sebagai Kabag Administrasi Pembangunan kini menjabat sebagai Kabag Umum.

Sulistyo Yuwono sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan kini menjabat sebagai Kabag Administrasi Pembangunan.

Baca juga: Pemkab Magelang Batasi Jam Operasional Restoran, Rumah Makan dan Kafe Hanya Sampai Pukul 19.00 WIB

Budi Daryanto sebelumnya menjabat sebagai Camat Secang kini menjabat sebagai Kabag Kesejahteraan Rakyat.

Mochamad Nur Rochmad Isro sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan BUMD dan BLUD pada bagian perekonomian dan sumber daya alam kini menjabat sebagai Kabag Perekonomian dan sumber daya alam.

Zaenal mengatakan, meminta kepada para pejabat administrator yang baru saja dilantik mampu melaksanakan tugas secara optimal.

"Pejabat administrator harus bertanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsi yang diemban agar terlaksana dengan baik, juga dituntut mempunyai daya kreasi dan inovasi serta kepekaan di masa pandemi. Peka terhadap krisis untuk dapat menyesuaikan dengan kondisi adaptasi kebiasaan baru, namun tetap menjadi seorang aparatur yang berkinerja tinggi, sehingga pelayanan publik tetap lancar dan terjamin," tambahnya.

"Saat ini kita sudah mulai memasuki tahapan Penyusunan Rancangan Awal RKPD Tahun 2022 yang harus mendapatkan perhatian serius kita bersama, karena masih dalam masa pencegahan dan penanganan Pandemi COVID-19 dan bersamaan dengan rangkaian proses Revisi RPJMD Kabupaten Magelang Tahun 2019-2024," tambah Zaenal. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved