Breaking News:

Bank BPD DIY Bima Perkasa Jajaki Kerjasama dengan Sponsor

Klub basket Bank BPD DIY Bima Perkasa yang dikabarkan tengah menjajaki kerjasama dengan dua sponsor sekaligus.

(Media Official Bima Perkasa)
Tim Bank BPD DIY tetap berlatih meski kompetisi IBL 2021 ditunda, Kamis (14/1/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Klub basket Bank BPD DIY Bima Perkasa yang dikabarkan tengah menjajaki kerjasama dengan dua sponsor sekaligus.

Tentu saja, ini menjadi kabar baik bagi klub kebanggan Yogyakarta tersebut, setelah kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2021 ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Kabar tersebut dibenarkan manajer Bima Perkasa, Dyah Ayu Pratiwi. Dua calon sponsor yang bergerak di bidang medis tersebut bahkan kabarnya akan membubuhkan tanda tangan dalam waktu dekat.

Baca juga: Jumlah Vaksin Covid-19 Terbatas, Jadwal Vaksinasi di Gunungkidul Mundur

Baca juga: Daftar 10 Orang Pertama di Kulon Progo Penerima Vaksin COVID-19 Tahap Pertama

Kendati begitu, Dyah Ayu Pratiwi masih merahasikan detail dua calon sponsor yang akan digandeng Bima Perkasa. Ia mengatakan, apabila sudah ada kerjasama dengan dua sponsor tersebut, akan segera disampaikan kepada Kanca Bima, fans dari Bima Perkasa.

"Meski IBL ditunda, kami masih terus beraktivitas dengan protokol kesehatan ketat. Masih terus aktivasi, barangkali pesan kami dalam tiap aktivasi mereka tangkap dengan baik. Kami sangat bersyukur dengan kabar positif ini," ujar Dyah Ayu.

Terpisah, pelatih Bima Perkasa, David Singleton tak sedikitpun mengendurkan latihan meski kompetisi IBL 2021 diputuskan ditunda.

Baca juga: BPBD Kulon Progo Dampingi Proses Pemakaman Jenazah Covid-19 di Kapanewon Kalibawang 

Baca juga: Perketat Prokes, Disperindag Kota Yogyakarta Bentuk Gugus Tugas di Pasar

Setelah memastikan kondisi kesehatan para pemain, official, dan tim pelatih, Isman Thoyib dan kawan-kawan mulai menggelar latihan.

"Kami ingin pemain terus menjaga kualitas dan kondisi para pemain. Jangan sampai turun karena nantinya mereka sendiri yang akan rugi," tandas David Singleton. (Han)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved