Breaking News:

Coppa Italia

Siaran Langsung & Live Streaming FIORENTINA vs INTER MILAN Tayang di Channel TVRI Coppa Italia

Siaran langsung Fiorentina vs Inter Milan dapat disaksikan lewat link live streaming TVRI Rabu malam 13 Januari 2021 pukul 21.00 WIB

ist/ serie a
Fiorentina Vs Inter Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Fiorentina vs Inter Milan di babak 16 besar Coppa Italia malam ini tayang lewat siaran langung dan live streaming di channel TVRI pada Rabu malam 13 Januari 2021, kick off pukul 21.00 WIB. 

Siapa yang berhasil menjadi pemenang dalam laga Fiorentina vs Inter Milan malam ini bakal berhadapan dengan AC Milan. 

AC Milan telah bermain lebih dulu dan mengalahkan Torino lewat adu penalti. 

Pertemuan rival sekota antara Inter Milan kontra AC Milan pun sangat mungkin terjadi, jika pasukan Antonio Conte bisa mengalahkan Fiorentina malam ini. 

Tentu saja, Inter Milan berusaha lolos 8 besar Coppa Italia ketika berhadapan dengan Fiorentina di Babak-16 Besar di Stadio Artemio Franchi, Rabu (13/1/2021) pukul 21.00 WIB.

Siaran langsung Fiorentina vs Inter Milan dapat disaksikan lewat link live streaming TVRI yang tersedia di akhir artikel.

Inter Milan vs Fiorentina, Minggu (27/9/2020) dini hari
Inter Milan vs Fiorentina, Minggu (27/9/2020) dini hari (TWITTER @INTER_EN)

Baca juga: Fiorentina Vs Inter Milan: Prediksi Formasi & Link Live Streaming TVRI Kick-off Pukul 21.00

Duduk di urutan kedua di Seria A, Inter Milan akan menjalani pertandingan ini dengan modal hasil imbang 2-2 dengan AS Roma.

La Beneamata pernah mengalami masa depresi dalam dua pertandingan terakhir dan akan sangat mencari hasil yang positif untuk mendapatkan kembali momentumnya.

Inter Milan disingkirkan Napoli di semifinal Coppa Italia musim lalu dan mereka bertekad untuk bangkit kembali dengan kuat musim ini.

Terlepas dari performa Fiorentina yang tidak konsisten dalam pertandingan terakhir, pasukan Cesare Prandelli hanya mampu mengungguli Cagliari dengan selisih tipis 1-0 selama akhir pekan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved