Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Kabar Terbaru Kontrak Hakan Calhanoglu, Rossoneri Naikkan Gaji sang Playmaker

Manajemen Rossoneri pun tidak berniat membiarkan playmaker andalannya pergi secara gratis ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Sempremilan/AFP
Hakan Calhanoglu saat AC Milan vs Parma di Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan telah menaikkan tawaran mereka ke Hakan Calhanoglu untuk mengamankan pembaruan kontraknya di San Siro.

La Gazzetta dello Sport via MilanNews mencatat bagaimana Calhanoglu telah menjadi satu dari pemimpin tim saat ini yang tidak perlu dipersoalkan.

Manajemen Rossoneri pun tidak berniat membiarkan playmaker andalannya pergi secara gratis ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Baca juga: AC Milan 0-0 (5-4) Torino: Rating Romagnoli, Tonali, Diaz, Calhanoglu, Ibrahimovic & Kalulu MOTM

Baca juga: MAN UNITED 1-0 BURNLEY: Rating Maguire, Matic, Fernandes, Cavani & Pogba MOTM

Keputusan yang telah lama ditunggu-tunggu tampaknya tinggal selangkah lagi setelah pembicaraan yang berlangsung selama berhari-hari dan telah mendekatkan kedua belah pihak.

Manajemen tim Merah-Hitam telah menaikkan tawaran gaji mereka menjadi € 4 juta bersih per musim plus bonus, untuk seorang pemain yang menjadi semakin penting.

Pertemuan baru direncanakan antara Paolo Maldini dan agen Calhanoglu untuk membahas detail yang lebih baik, tetapi semuanya menunjukkan bahwa kesepakatan semakin dekat dan para pihak akan terus bersama.

Kode Calhanoglu

Calhanoglu sebelumnya telah memberikan isyarat di media sosial bahwa dia hampir mencapai kesepakatan untuk masa depannya bersama AC Milan.

Calhanoglu mem-posting foto dengan jersey No.10, hingga memicu rumor bahwa dia hampir menyelesaikan perpanjangan kontraknya dengan Rossoneri.

Pemain internasional Turki itu sepenuhnya fokus pada Milan dan memberikan yang terbaik untuk tujuan Rossoneri, seperti dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via Sempre Milan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved