Breaking News:

PT BPR Bank Sleman Umumkan Pemenang Undian Tabungan Mutiara Periode XIII

PT BPR Bank Sleman (Perseroda) umumkan pemenang Pengundian Tabungan Mutiara Periode XIII, pada Senin (11/1/2021) kemarin.

Penulis: Santo Ari | Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
Pengundian Tabungan Mutiara bertempat di Hotel Ambarrukmo 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PT BPR Bank Sleman (Perseroda) umumkan pemenang Pengundian Tabungan Mutiara Periode XIII, pada Senin (11/1/2021) kemarin.

Pemerintah Kabupaten Sleman berharap dengan adanya undian ini dapat semakin memperkuat loyalitas dan menambah jumlah nasabah.  

Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan, pengundian Tabungan Mutiara XIII tersebut dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menabung.

Tabungan yang terkelola dengan baik maka akan sangat membantu jalannya perekonomian di Kabupaten Sleman.

"Terlebih lagi di masa pandemi ini kita harus dapat melakukan pengelolaan keuangan secara hati-hati dan tepat, sehingga kita semua nantinya dapat bertahan dan melalui masa resesi yang kita hadapi saat ini dengan baik," jelasnya.

Baca juga: Pemkot Yogya Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok Selama PSTKM Aman

Baca juga: PSS Sleman Siapkan Langkah Antisipasi Apabila Liga 1 2020/2021 Batal Digulirkan

Ia juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sleman berkomitmen untuk menciptakan iklim perbankan yang kondusif, sehingga bank-bank yang beroperasi di wilayah Sleman mampu bersaing secara sehat dan dinamis.

Menurutnya, kondisi perbankan yang sehat juga menunjukkan adanya indikasi perekonomian yang meningkat pula.

"Perekonomian yang meningkat juga menjadi salah satu indikasi meningkatnya kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Maka dari itu,ia berharap sinergitas lembaga perbankan dengan pemerintah  semakin ditingkatkan.  agar dampak buruk dari resesi ekonomi yang kita hadapi sekarang tidak terlalu panjang dan ekonomi masyarakat dapat segera bangkit,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sleman, Muhammad Sigit menjelaskan bahwa PT BPR Bank Sleman pada tahun 2020 memiliki total aset sebesar Rp 913,34 miliar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved