Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Tayang Malam Ini: Angga Sudah Bebas dan Temui Andin

Berikut ini adalah sinopsis sinetron 'Ikatan Cinta' yang akan tayang pada malam ini, Sabtu (9/1/2021) pukul 19.30 WIB. Baca selengkapnya!

www.instagram.com/layardrama_rcti
Cuplikan foto sinetron 'Ikatan Cinta' episode 9 Januari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Andin cukup terkejut melihat Angga datang menemuinya. Angga ternyata sudah bebas setelah Aldebaran mencabut semua tuntutannya.

Andin kemudian menanyakan mengapa Angga mengirimkan foto keluarga Al padanya. Angga mengatakan bahwa Aldebaran selama ini menyembunyikan rahasia besar dari Andin.

Lalu Andin merasa semakin penasaran, rahasia apa yang Al sembunyikan darinya.

Sebelumnya, di episode 114, Bu Rossa bingung harus membalasaapa pesan yang dikirimkan oleh Karina yang menanyakan siapa nama anak keduanya, 

Aldebaran menyadari hal tersebut dan langsung curiga jika itu adalah perbuatan Elsa atau Nino.

Al tidak bisa tidur dan berpikir bahwa membenci dan mencintai Andin sama-sama menjadi pilihan yang menyakitkan untuknya. Dia meminta maaf pada Andin yang tertidur lelap.

Saat terbangun, Andin tidak melihat Aldebaran ada di sisinya. Andin merasa kehidupan rumah tangganya dengan Al berjalan kurang baik.

Dia menenangkan dirinya dengan mengingatkan diri sendiri bahwa dia harus bertahan tiga bulan lagi. Andin menangis tersedu di atas tempat tidur.

Aldebaran terduduk di bangku taman, dia bingung harus bersikap bagaimana saat bertemu dengan Andin. Al menghubungi Rendi dan memerintahkan untuk mencabut tuntutan Angga karena merasa sudah tidak ada urusan dengan Angga lagi.

Bu Rossa bicara pada Al saat makan pagi tentang pesan yang dikirimkan Tante Karina. Dia menanyakan siapa nama anak kedua Rossa.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved