Kata-kata Ucapan Permintaan Maaf Gisel Kepada Gading Marten dan Wijin

Tidak hanya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, Gisel juga menyampaikan ucapan maaf kepada Gading Marten

Editor: Yoseph Hary W
Dok Tribunjogja.com | Kompas
Artis Gisella Anastasia alias Gisel 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Kata-kata ucapan permintaan maaf meluncur dari mulut Gisel atau Gisella Anastasia yang kini menjadi tersangka kasus video syur 19 detik. Tidak hanya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, Gisel juga menyampaikan ucapan maaf kepada Gading Marten yang saat terjadi adegan dalam video itu masih menjadi suaminya. 

Permintaan maaf juga ia ungkapkan kepada anaknya, Gempi atau Gempita. Demikian juga ia meminta maaf kepada Wijaya Saputra yang kini adalah kekasihnya.

Ucapan permintaan maaf yang ia sampaikan itu menyusul penetapannya sebagai tersangka setelah ia mengakui melakkukan hubungan intim dengan pria bernama Michael Yukinobu de Fretes di salah satu hotel Medan, Sumatera Utara, pada 2017.

Selebritas Gisella Anastasia alias Gisel menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus video asusila yang diduga mirip dirinya pada Selasa (17/11/2020).
Selebritas Gisella Anastasia alias Gisel menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus video asusila yang diduga mirip dirinya pada Selasa (17/11/2020). (Tribunnews)

Kini, Gisel sebagai tersangka kasus video syur akhirnya buka suara, menyampaikan kata-kata ucapan permintaan maaf ke berbagai pihak terkait, dikutip Tribun Jogja dari kompas.com.

Melalui jumpa pers yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Gisel mengakui kesalahannya akan video tersebut. Gisel mengucapkan permintaan maaf kepada semua pihak.

Khususnya kepada Gading Marten yang saat itu menjadi suaminya dan Wijaya Saputra yang saat sekarang menjadi kekasihnya. Tak lupa permintaan maaf juga disampaikan Gisel kepada anaknya.

“Saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ucap Gisel, Rabu (6/1/2021) malam.

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orangtua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga,” tutur Gisel lagi.

Gisel menyadari bahwa videonya yang tengah beredar di media sosial merupakan perbuatan yang tidak terpuji.

Ia juga telah membuat banyak pihak kecewa lantaran beredarnya video itu.

“Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini,” tambah Gisel.

Berkait dengan statusnya sebagai tersangka, Gisel mengaku akan bersikap kooperatif. Ia pun akan menjalani proses hukum yang berjalan.

“Dan dalam hal ink saya sebagai warga Negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan,” ucap Gisel.

Sebagai informasi, Gisel dan seorang pria bernama Michael Yukinobu de Fretes telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pornografi berkait video syur pada 29 Desember 2020.

Tangkapan layar video syur mirip Gisel. Dua tersangka PP dan MN ditangkap polisi, pengakuan terkait alasan sebar video tak terduga dan sepele
Tangkapan layar video syur mirip Gisel. Dua tersangka PP dan MN ditangkap polisi, pengakuan terkait alasan sebar video tak terduga dan sepele (Via Surya.co.di)
Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved