Breaking News:

Sinopsis Film

Sinopsis Film Keluarga Tak Kasat Mata di Trans 7 Malam Ini Jam 23.00 WIB, Horor dari Yogyakarta

Jika Anda menyukai film horror Indonesia, maka Anda tidak boleh melewatkan film 'Keluarga Tak Kasat Mata' yang tayang di Trans 7, malam ini, Minggu

ornitorrinco.net.br
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Jika Anda menyukai film horror Indonesia, maka Anda tidak boleh melewatkan film 'Keluarga Tak Kasat Mata' yang tayang di Trans 7, malam ini, Minggu (3/1/2020) mulai jam 23.00.

Kisah 'Keluarga Tak Kasat Mata' ini sempat booming di Kaskus beberapa tahun lalu. Saking tenarnya, cerita tersebut dijadikan novel dan film.

Sebelum menonton, yuk simak sinopsis film Keluarga Tak Kasat Mata.

cuplikan trailer Keluarga Tak Kasat Mata
cuplikan trailer Keluarga Tak Kasat Mata (http://www.21cineplex.com/m/video/trailer-hd/keluarga-tak-kasat-mata,4700.htm)

Kisah dibuka dengan cerita Genta (diperankan Deva Mahenra). Ia baru saja pindah ke kantor baru di Yogyakarta, bersama beberapa rekan.

Di Yogyakarta, Genta, Rudi (Miller Khan) dan Andrea (Wizzy), Kemal Palevi (Bebek) menempati kantor yang berbentuk seperti bangunan lawas.

Bangunan bergaya Belanda itu memiliki atap yang tinggi dengan pekarangan yang luas. Jendelanya juga cukup lebar, memberikan jalan untuk angin masuk ke dalam.

Ini cukup berbeda dengan kisah asli Keluarga Tak Kasat Mata yang dibagikan di Kaskus. Di Kaskus, kantor yang ditempati Genta dkk berupa rumah biasa.

Namun, di film, digambarkan rumah tersebut merupakan bangunan bergaya Belanda.

Meski terlihat bagus, ternyata bangunan itu memberikan kesan seram tatkala malam datang.

Ketika pertama kali datang, Genta dan Bebek diperlihatkan sesajen yang ditaruh di background putih untuk foto. Genta mewanti Bebek untuk tidak memindahkan sesajen itu.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved