Breaking News:

Bisnis

Lion Air Layani Penerbangan Perdana “Premium Services” Umroh

Lion Air dengan bangga memperkenalkan layanan baru “Premium Service” khusus mengakomodir penerbangan berkualitas menuju Saudi Arabia.

istimewa
Lion Air Layani Penerbangan Perdana “Premium Services” Umroh 

TRIBUNJOGJA.COM - Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group meresmikan penerbangan pertama umroh periode 1442 hijriah atau 2020-2021 dengan rute Surabaya melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) tujuan Jeddah melalui Bandar Udara Internasional King Abdulaziz, Arab Saudi (JED) pada pertengahan Desember 2020 lalu.

Seluruh pelaksanaan operasional penerbangan dan persyaratan bagi awak pesawat serta tamu jamaah dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan.

Pelaksanaan terbang perdana diresmikan oleh Chief Executive Officer (CEO) Lion Air, Rudy Lumingkewas yang diwakilkan oleh Operation Director of Lion Air, Capt. I Putu Wijaya; Presiden Direktur Dream Group, Muhammad Umar Bakadam beserta mitra terkait.

Lion Air pada kesempatan ini sekaligus meluncurkan layanan terbaru “Premium Service” pada penerbangan jarak jauh (long haul) dengan memfasilitasi para tamu (jamaah umroh) sebagai jamaah pertama dengan terbang nyaman menggunakan pesawat berbadan lebar (wide body) Airbus 330-300CEO.

Baca juga: Lion Air dan Batik Air Sediakan Pilihan Penerbangan Melalui YIA

Lion Air menawarkan layanan mencakup bagasi, makanan di dalam pesawat (inflight meals) tersedia dalam kelas bisnis dan ekonomi, hiburan selama perjalanan (inflight entertainment), musik religi, audio video pada setiap kursi.

Untuk kenyamanan tamu dari masing-masing kota asal, Lion Air telah mempersiapkan awak kabin guna membantu kemudahan komunikasi dari bahasa.

Pengoperasian Airbus 330-300CEO dinilai tepat, menjadi bagian pendukung model bisnis dan mencerminkan kesungguhan dalam memperluas jaringan dengan tata letak kursi lorong ganda (double aisle) terdiri dari 18 kelas bisnis dan 374 kelas ekonomi.

Lion Air dapat meningkatkan jaringan bisnis penerbangan berkonsep premium services airlines termasuk memperkuat jaringan di segmen jarak jauh.

Lion  Air bernomor JT-3100 mengudara tepat waktu (on time) pukul 15.41 Waktu Indonesia Barat (WIB, GMT+ 7).

Layanan ini tanpa henti (non-stop) dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional King Abdulaziz pada 23.10 waktu setempat (Time in Medina Saudi Arabia, GMT+ 3).

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved