Breaking News:

Bisnis

Lion Air Akan Beroperasi Kembali di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara

Per Kamis (20/08/2020), Lion Air akan memulai layanan penerbangan penumpang berjadwal domestik dari dan ke Bandung melalui Bandara Husein Sastranegara

Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi Lion Air / Rahmad Dwi Putra.
Lion Air tipe pesawat Boeing 737-800NG lepas landas dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara pada beberapa waktu lalu (Juni 2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group memberikan keterangan terbaru bahwa efektif Kamis (20/08/2020) akan memulai layanan penerbangan penumpang berjadwal domestik dari dan ke Bandung melalui Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO).

 Untuk tahap awal, Lion Air berencana mengoperasikan 8 (delapan) frekuensi penerbangan setiap hari pergi pulang (PP) di Bandung, melayani 4 (empat) kota tujuan domestik, terdiri dari:

·         Medan – Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO),

·         Denpasar – Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali (DPS),

·         Balikpapan – Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kalimantan Timur (BPN),

·         Makassar – Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Maros, Sulawesi Selatan (UPG).

Lion Air Group Tetap Beroperasi dan Layani Penerbangan Penumpang Berjadwal

Lion Air mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan koordinasi yang baik dari regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, seluruh karyawan Lion Air bersama pihak terkait, sehingga sintergitas rencana pengoperasian Lion Air di Bandung dapat berjalan lancar dalam upaya menyediakan layanan terbaik.

Ketersediaan jadwal penerbangan tersebut adalah fokus utama Lion Air sebagai bagian menjawab permintaan para penumpang (travelers) antardestinasi.

Selain itu, diharapkan semakin melengkapi pilihan perjalanan langsung ataupun lanjutan (connecting) menggunakan waktu keberangkatan yang tepat.

Dengan demikian connectivity Jawa Barat melalui Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara bisa ditempuh dalam jangka waktu relatif pendek, nyaman, aman dan terjangkau.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved