Breaking News:

Kasus Penculikan

Kronologi Penculikan Bocah 7 Tahun di Makassar, Pelaku Tukarkan Korban dengan 2 Tabung Gas 3 Kg

Polisi mengecek rekaman CCTV peristiwa penculikan anak 7 tahun, mengecek toko di mana korban ditinggalkan dalam keadaan menangis. 

Editor: Yoseph Hary W
pixabay
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, MAKASSAR - Kasus penculikan terhadap anak terjadi di Makassar. Kali ini, pelaku yang diduga menculik bocah tujuh tahun lantas menukarkan korban yang masih di bawah umur itu dengan dua tabung gas melon atau 3 kilogram. 

Kasus ini ditangani jajaran unit Reskrim Polsek Makassar dan sedang dalam pencarian untuk mengungkap pelaku penculikan. 

Polisi juga mengecek rekaman CCTV serta meminta keterangan di lokasi kejadian, termasuk toko di mana korban ditinggalkan dalam keadaan menangis. 

Kronologi penculikan

ilustrasi
ilustrasi (alamy)

Bocah berinisial AG (7) menjadi korban penculikan oleh orang tak dikenal saat sedang bermain bersama temannya di Jalan Maccini Raya, Kecamatan Makassar, Jumat (25/12/2020) malam.

Tidak lama setelah diculik, AG kemudian dibawa ke toko kelontong di Jalan Pongtiku dengan menggunakan sepeda motor pelaku.

Di situ, dia lalu dijadikan jaminan oleh pelaku yang mengambil dua buah tabung elpiji 3 kilogram.

Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Syamsul Tompo mengatakan, peristiwa bermula ketika pelaku mendatangi AG yang tengah bermain bersama temannya.

Pelaku memberikan uang sebesar Rp 10.000 kepada AG agar mau menemani pelaku membeli gorengan.

"Korban termakan rayuan dan korban dibawa pergi dengan pelaku menggunakan sepeda motor untuk melakukan aksinya dengan berpura-pura hendak membeli gas Elpiji seberat 3 Kg," kata Syamsul sat diwawancara wartawan di Mapolsek Makassar, Sabtu (26/12/2020).

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved