Breaking News:

AKHIR CERITA Pengantin Perempuan Histeris Saat Lihat Sang Mantan Datang

Aollina Alfia Lestari, pengantin perempuan yang viral lantaran menangis histeris hingga pingsan saat kedatangan sang mantan

via Kompas.com | Dok Dina, adik dari mempelai laki-laki
Foto bersama pasangan pengantin Dedi dan Lestari, pengantin yang sempat viral lantaran menangis saat kedatangan mantan 

TRIBUNjogja.com --- Aollina Alfia Lestari, pengantin perempuan yang viral lantaran menangis histeris hingga pingsan saat kedatangan sang mantan mengaku khilaf atas perbuatannya tersebut.

"Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaan saya waktu itu, saya tidak sadar pokoknya, saya khilaf," kata Lestari, saat dihubungi Kompas.com, melalui sambungan telepon, Senin (14/12/2020).

Lestari menyebutkan, atas kejadian itu ia sudah meminta maaf terhadap keluarga besar suaminya atas tindakan yang dilakukan.

"Saya sudah minta maaf sama suami saya, terutama keluarga besar suami, benar memang waktu itu saya tidak sadar," kata wanita kelahiran Desa Janapria, Lombok Tengah itu.

Baca juga: Kabel-kabel Semrawut Kawasan Tugu Pal Putih Yogyakarta Dipindah ke Bawah Tanah

Baca juga: JUMLAH Pasien Covid-19 Wilayah Yogyakarta yang Diumumkan Pemerintah

Sementara itu suami Lestari, Dedi Kariyadi menyampaikan, ia telah memaafkan perilaku sang istri di acara resepsi pernikahan itu.

"Sudah tidak ada masalah sekarang, sudah bagus dah istri saya, sudah bagus sama keluarga, saya maklumin dia, karena keadaan itu tidak sadar," kata Dedi.

Dedi menepis tuduhan warga yang menyebutkan bahwa istrinya tersebut dinikahi karena unsur perjodohan atau paksaan.

"Saya datang ke rumah baik-baik untuk melamar, waktu itu ia (Lestari) mengaku setuju tidak ada unsur paksaan," kata Dedi.

Kisah pengantin menangis histeris hingga pingsan itu sebelumnya viral di media sosial.

Dayat yang merupakan sang mantan saat itu hadir di acara resepsi pernikahan Lestari mantan pacarnya itu di Desa Labuan Haji, Lombok Timur, Sabtu (12/12/2020).

Halaman
12
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved