Pilkada 2020

Hasil Perhitungan Suara Pilkada Sleman Berdasarkan Real Count KPU Terbaru Pukul 06.00 WIB

Pasangan nomor urut 03 di Pilkada Sleman Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa sementara unggul berdasarkan real count KPU

Penulis: Mona Kriesdinar | Editor: Mona Kriesdinar
Tribun Jogja/ Rendika Ferri K
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pasangan nomor urut 03 di Pilkada Sleman Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa sementara unggul dari dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman lainnya.

Berdasarkan real count sebagaimana yang ditayangkan di website KPU hingga Kamis (10/12/2020) pukul 06.00 WIB, pasangan nomor urut 03 tersebut meraih 84,178 suara atau 38,8 persen.

Sementara itu pasangan nomor urut 01 di Pilkada Sleman, Danang Wicaksana Sulistya dan Raden Agus Choliq mendapatkan 66,872 suara atau dengan prosentase 30,8 persen.

Adapun pasangan nomor urut 02 Pilkada Sleman, Sri Muslimatun dan Amin Purnama memeroleh 66,002 suara atau dengan prosentase 30,4 persen.

Hasil perhitungan suara ini tentu bisa terus berubah lantaran data yang baru masuk yakni sebanyak 821 dari 2125 TPS atau 38,64 persen.

--

Disclaimer

  • Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.
  • Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.
  • Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.
  • Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka.
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved