Breaking News:

Pilkada Bantul

Pendukung Siap Gundul dan Jalan Kaki Bila Pasangan Abdul Halim Muslih - Joko Purnomo Menang

Pendukung Siap Gundul dan Jalan Kaki Bila Pasangan Abdul Halim Muslih - Joko Purnomo Menang

Penulis: Ahmad Syarifudin | Editor: Yudha Kristiawan
TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin
Abdul Halim Muslih, bersama Istri, Emi Masruroh berjalan kali mendatangi TPS 006 Singosaren, Wukirsari, Imogiri, Bantul untuk menyalurkan hak pilih di Pilkada Bantul. 

TRIBUNJOGJA. COM, BANTUL- Beragam ekspresi dan cara dilakukan para pendukung Paslon Bupati untuk mendukung jagoan mereka pada perhelatan Pilkada serentak hari ini, Rabu (9/12/2020).

Di antaranya, ada pendukung paslon yang berjanji berjalan kaki berpuluh puluh kilometer bila paslon yang mereka dukung memenangkan Pilkada kali ini.

Salah satunya adalah pendukung Pasangan nomor urut 1 Abdul Halim Muslih - Joko Purnomo (AHM-JP) pada Pilkada Kabupaten Bantul. 

Ketua tim Kampanye AHM - JP, Subhan Nawawi mengungkapkan, ada pendukung paslon ini yang bakal berjalan kaki dan potong rambut hingga gundul bila pasangan Abdul Halim Muslih - Joko Purnomo (AHM-JP) memenangkan Pilkada kali ini.

"Ada relawan yang mau jalan kaki. Ada juga yang mau dipotong gundul," ungkap Subhan.

Calon Bupati nomor urut 1, Abdul Hali Muslih bersama dengan istri, menunjukkan suara suara saat mencoblos untuk Pilkada Bantul di TPS 006 Singosaren, Wukirsari, Imogiri, Bantul.
Calon Bupati nomor urut 1, Abdul Hali Muslih bersama dengan istri, menunjukkan suara suara saat mencoblos untuk Pilkada Bantul di TPS 006 Singosaren, Wukirsari, Imogiri, Bantul. (TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin)

Di kesempatan yang sama, Subhan mengklaim kemenangan 57 persen Pasangan nomor urut 1 Abdul Halim Muslih - Joko Purnomo (AHM-JP) dari rivalnya, paslon nomor urut 2 Suharsono - Totok Sudarto (NoTo).

Hal ini berdasarkan hasil penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara, dalam hitung cepat internal yang sudah keluar.

Baca juga: BREAKING NEWS : Kustini-Danang Deklarasi Kemenangan versi Quick Count Internal Pilkada Sleman 2020

Baca juga: Doa dan Restu Ibu Jadi Modal Kuat Calon Wakil Bupati Ini Sebelum Melakukan Pencoblosan

Baca juga: Hasil Quick Count Pilkada Solo 2020 : Gibran Unggul Telak dengan Perolehan Suara 86 Persen Lebih

"Alhamdulillah sudah 95 persen TPS masuk. Hasilnya, kita sudah (menang) 57 persen," kata Ketua tim Kampanye AHM - JP, Subhan Nawawi, dikonfirmasi Rabu (9/12/2020) sore.

Subhan mengaku sangat optimis, AHM - JP menang di Pilkada Bantul.

"Alhamdulillah, suasananya semua pada bahagia," ungkapnya.

Subhan menambahkan, seremoni kemenangan secara khusus Pasangan nomor urut 1 Abdul Halim Muslih - Joko Purnomo (AHM-JP) akan dirayakan pukul 19.00 malam ini di Tembi.

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved