Breaking News:

Pilkada Bantul 2020

Jelang Masa Tenang, Suharsono dan Totok Sudarto Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Relawan

Jelang Masa Tenang, Suharsono dan Totok Sudarto Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Relawan

Tribunjogja/Ahmad Syarifudin
Paslon nomor urut 2, Pilkada Bantul Suharsono dan Totok Sudarto, didampingi partai pengusung, saat menggelar jumpa pers di posko pemenangan, Jumat (4/12/2020) 

TRIBUNJOGJA.COM,  BANTUL - Pasangan calon nomor urut dua Pilkada Bantul 2020, Suharsono dan Totok Sudarto (NoTo) mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan segenap relawan yang telah bekerja keras selama masa pencalonan, kampanye hingga nanti pemungutan suara. 

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Suharsono saat menggelar jumpa pers menjelang berakhirnya masa kampanye di Posko Pemenangan NoTo, Jumat (4/12/2020)

"Terimakasih pada masyarakat, dan relawan. Buatlah suasana adem ayem di Bantul ini, meskipun banyak pancingan,"ucap Suharsono.

Suharsono menjelaskan, pancingan yang dimaksud di antaranya, ada gambar dirinya yang disobek atau dirusak. Ia tidak menyebut lokasinya di mana dan dilakukan oleh siapa. Tapi menurutnya, relawan mau membalas, namun dia melarang.  

Pihaknya meminta kepada semua relawan agar bersikap santun. Sebab, bagaimanapun juga semuanya adalah saudara, meskipun semua orang memiliki karakter dan kepribadian berbeda.

Menurutnya, semua relawan sudah diarahkan agar tidak mudah terpancing sesuatu yang justru akan membuat permusuhan.

"Kami terimakasih, semua relawan tetap santun," kata Suharsono.

Baca juga: Persatuan Guru Swasta di Bantul Dukung Suharsono - Totok di Pilkada 2020

Dia juga mengajak kepada warga, masyarakat Bantul pada tanggal 9 Desember untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani dan jangan sampai golput.  

Senada, disampaikan Calon Wakil Bupati Totok Sudarto.

Menurutnya, selama masa kampanye hampir semua kegiatan berjalan lancar tanpa halangan. Bahkan, suasana juga berjalan sangat kondusif.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved