Breaking News:

Jawa

Begini Kiat Cawabup Muhammad Fajri Tampil Bugar Selama Masa Kampanye Pilbup Klaten

Menjaga pikiran agar selalu positif menjadi satu dari beberapa kiatnya untuk tetap bugar di masa kampanye Pilbup Klaten.

Tribun Jogja/ Muhammad Fatoni
Calon wakil bupati Klaten nomor urut 2, Muhammad Fajri 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Calon Wakil Bupati Klaten, Muhammad Fajri memiliki cara tersendiri untuk tetap sehat dan bugar di tengah padatnya jadwal kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Klaten 2020.

Cawabup nomor urut 2 yang berpasangan dengan calon  Bupati, One Krisnata ini menyebut menjaga pikiran agar selalu positif menjadi satu dari beberapa kiatnya untuk tetap bugar di masa kampanye Pilbup Klaten.

"Saya biasanya menjaga pikiran agar tetap positif. Selain itu juga terus berdoa," ujarnya, Senin (30/11/2020).

Selain mempraktekan dua hal itu, diakui Fajri, dirinya juga tetap berusaha untuk tenang dalam menanggapi setiap dinamika politik yang terjadi di Pilbup Klaten 2020.

"Selalu tenang dan sabar dalam menanggapi dinamika, kemudian juga selalu menjaga asupan gizi, tapi saya tidak minum suplemen," tambahnya.

Baca juga: Tak Ada Persiapan Khusus dari Paslon One Krisnata-Muhammad Fajri jelang Debat Pilkada Klaten 2020

Ia pun mengatakan, dengan berpedoman kepada empat hal tersebut, membuat dirinya selalu semangat saat menyerap aspirasi masyarakat Klaten.

Bahkan, kata Fajri, dirinya dalam sehari bisa bertemu dengan masyarakat yang berada di delapan lokasi berbeda.

"Dalam sehari saya seringnya bertemu dengan masyarakat, seringnya 7 hingga 8 titik," imbuhnya.

Sekadar informasi, dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020, pasangan calon nomor urut 2, One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) diusung oleh koalisi tiga partai politik.

Adapun, tiga parpol tersebut yakni Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra. (TRIBUNJOGJA.COM)
 

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved