Breaking News:

Gelar Rakerda 2020, IHGMA Usung Tema Road To Victory

Dari badminton hingga gowes,asosiasi profesi general manager hotel Indonesia IHGMA Yogyakarta gelar Rakerda pada 4-5 Desember 2020.

TRIBUNJOGJA.COM - Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Yogyakarta akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan mengusung tema "Road To Victory" pada 4-5 Desember 2020 di Tembi Rumah Budaya.

IHGMA merupakan asosiasi profesi general manager hotel Indonesia yang punya kepedulian memberdayakan sumber daya manusia (SDM) dan kearifan lokal untuk memajukan parisiwata Indonesia.

Adapun Rakerda dibagi dalam dua kegiatan, yakni Pra Rakerda dan Rakerda. Rangkaian acara tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Dalam Pra Rakerda, kegiatan yang digelar antara lain pertandingan badminton antar GM di Pandiga Yogyakarta dan linear cycling menyusuri jalan-jalan di Kota Yogyakarta. yang diikuti  para GM dan anggota IHGMA.

Sementara, kegiatan gowes dimulai dari Museum Pusat Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Dharma Wiratama menuju Masjid Kotagede.

Gowes ini akan dibuka oleh Wali Kota Yogyajarta Heroe Poerwadi, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Daerah Istimewa Yogyakarta edi Purnomo, Ketua DPD IHGMA Haryadi Baiin, dan Ketua Rakerda Iwan Ridwan M.

Selain itu, IHGMA juga melaksanakan program CSR dengan memberikan sembako kepada karyawan hotel yang terdampak Coviid-19 dan menyiapkan makanan siap saji yang diberikan kepada warga sekitar.

Tak hanya itu, IHGMA Yogyakarta turut pula terlibat mempersiapkan protokol kesehatan di hotel-hotel yang ada di Yogyakarta.

Tags
IHGMA
Penulis: Yakob Arfin Tyas Sasongko
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved